Kamis, 08 Desember 2016

[Wishlist] Series I Want to Complete in 2017



Karena aku punya banyak sekali wishlist buku yang belum tercapai, maka aku membuat postingan ini. Dengan harapan seriku akan segera lengkap. Aku akan memperbaruinya setiap kali ada buku yang terkumpul. :D Doakan agar aku berhasil :)




Boxet Inkheart
(Minus Buku Pertama dan Kedua)


Boxet The Batimaeus Trilogi
(Minus Buku Pertama)


His Dark Material Trilogy


Boxet Harry Potter cover lama




Boxet Chronicles of Narnia Boxet Percy Jackson NC


Boxet The Lord of the Ring

www.mortalinstrumentsindo.com

Infernal Device's

www.mortalinstrumentsindo.com

The Mortal Instruments


Fableheven series

Fallen Series

Doakan aku agar semua wishlist diatas bisa terpenuhi di tahun 2017 ini ya. Keep reading, keep inspiring :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...