Rabu, 21 Desember 2016

Wishful Wednesday - I Wanna be Interesting [22]

Happy Wednesday, Leader!


Selamat datang di Dunia Mimpi, satu hari dalam hidupmu untuk mencurahkan buku-buku impian yang kadang kau sendiri lupa kau menginginkannya. Bertepatan di hari Rabu sekalian saja aku menuangkan impianku di hari ini. 

"I Wanna Be Interesting!!!"
 
Aku melalui bulan-bulan yang cukup sulit di pertengahan tahun 2016. Aku seperti merasa krisis percaya diri, dan itu menyesakkan aku. Terakhir kali aku merasa seperti ini mungkin saat duduk di sekolah dasar, di sekolah menengah juga sempat terjadi lagi tapi tidak sedalam dan semenyakitkan ini. Dulu ada orang-orang yang menaikkan harga diriku, ada yang memikulku saat aku pongah dan malu. Tapi saat ini mereka tidak lagi di sisi. Kepada siapa hati ini harus menyandarkan beban yang ia pikul seorang diri?

Sejuta alasan aku menebak dalam hati mungkinkah aku merasa memandang diriku rendah? Aku yang mencoba melakukan hal yang tidak ia bisa lalu membusungkan dada mengaku bisa melakukannya. Melakukan hal-hal yang tidak disukainya namun ada hal lain yang bisa membuat diri sendiri bahagia, tapi aku tidak melakukannya. Bahkan mencap diri sendiri tidak lebih baik dari orang lain yang berparas rupawan dan mudah melakukan apapun yang diinginkan tanpa rasa beban. Rasa rendah diri ini mencekikku dan aku mati.\\

 

How To Be Interesting: Cara Menjadi Menarik Dalam 10 Langkah Sederhana

Rp 78.000

The Steal Like an Artist Journal

Rp 59.000
Sebelum aku benar-benar berjalan menuju cahaya, aku ingin sekali membaca dua buku berlatar warna cerah itu. Merah dan Kuning selalu membangkitkan semangat dan moodku. Aku tidak meragukan isinya, tidak masalah harus membaca yang Merah dulu atau yang Kuning lebih dulu. Aku hanya menginginkan ketenangan. Saat bersama dengan buku maka aku tenang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...