Senin, 05 Desember 2016

Mari Kita Tukar Kado!

Pict source from here

Hallo pembaca setia The Booch Con's BKBI! Aku tidak bisa menahan diriku untuk bertukar kado apalagi akau kado yang ditukar adalah buku. Alkisah ide dari salah satu anggota BBI Jabo ingin mengadakan tukar kado namun tidak ingin terikat dengan membuat review. Kekecewaan karena Secret Santa tidak akan diadakan tahun ini membuat ide Markituka jadi pelipur lara untuk kami para pembaca (penimbun buku). Kekecewaan juga sempat aku rasakan karena sebagai anggota baru BBI ingin sekali rasanya berkesempatan ikutan Secret Santa. Tidak ingin berkecil hati, apalagi sebentar lagi Christmas dan pergantian tahun sudah di depan mata aku ingin senang-senang bertukar kado bareng keluarga Markituka! :D hahaha

Prinsipnya entah kenapa masih sama dengan halnya Secret Santa. Masing-masing peserta membuat daftar book wishlist di blog namun kali ini di goodreads juga tidak apa-apa. Satu orang algojo akan mengocok siapa mengirim buku dengan siapa. Dan di tanggal 15 Januari buku harus sudah dikirim dan disertai clue yang menyiratkan identitas pengirimnya. Seru kan? Ahh,, anak-anak BBI memang seru dan gokil. Makanya gabung BBI dan serobot sana-sini layaknya bajaj Jabo :D *ngueenngg*

Acara tukar menukar buku ini akan jadi kedua kalinya untukku, setelah sebelumnya aku ikut di Novemberian. Nggak tahu apa itu Novemberian?? Baca dulu postinganku ini. Alhamdulillah aku mendapat dua buku dari my giver cantik yang suka traveling dan pembaca segala genre. Tebak siapa my giver?? Hehehe, akan aku ceritakan lain waktu kalau kamu masih penasaran dengan siapa dia. Karenanya aku berhasil mencoret The Rose and The Dagger dan Dilan dari wishlistku.*Senang bukan main*

"Selalu ada buku baru, namun tidak selalu ada waktu"

Wishlistku kali ini berisi buku-buku baru dan juga buku lama yang masih terkukung dalam penjara wishlistku. Aku mengurutkannya dari yang paling kuinginkan. Dan salah satunya adalah buku yang kuharap bisa menjadi host blogtournya namun .. ah sudahlah T.T *Let's move on"

An Ember In The Ashes by Sabaa Tahir

Available at Bukukita, Pengenbuku, Bukabuku

An Ember In The Ashes, buku distopia dan juga young adult yang sempat in beberapa tahun belakangan akhirnya keluar versi terjemahannya. Buku setebal 500 halam lebih ini adalah efek baca The Lunar Chronicles yang bikin saya ketagihan baca buku dengan nuansa distopia dan young adult fiction Saya sudah tidak bisa menahan rasa penasaran sebagus apa buku ini sampai-sampai review di Goodreads bikin pikiranku tersugesti, tiada lagi yang kuinginkan selain dirimu duhai An Ember In The Ashes.

Arabian Nights - Kisah 1001 Malam by Husain Haddawy

Available at Pengenbuku, Bukukita


Arabian Nights - Kisah 1001 Malam ini sebenarnya sudah lama terbit, lalu keluar dengan edisi cover baru yang sangat menggiurkan. And it's purple! Who's not love purple? Saya harap tidak ada revisi atau bagian yang dihilangkan dari buku sebelumnya, karena buku ini terkenal dengan unsur seksualitas, sadisme dan yeah semua itu bikin saya ingin baca buku ini. 

A Storm Of Swords - George RR Martin

Available at Bukukita,

you will not want this pillow book if you not collected the first book Game of Thrones and the sequel book Clash of King.


Chicken Soup for the Soul Graphic Novel

This is rare book and I love these book before I realize this book so difficult to find.I read it million years ago when I was in elementery school. I went to the west (red: Palmerah GM Book store) and could'nt find it. And went to the east (red: Big Sale Bekasi) and the so sad I could'nt find it anymore. If I could get this book, It will be a dream come true. 


Cukup itu saja buku harapanku untuk Markituka. Untuk kamu, iya kamu, yang diam-diam baca postingan ini dan berniat mengirimiku buku. Aku sangat berterimakasih apapun yang kamu pilih. Semoga tidak terlalu sulit untuk ditemukan ya. Hmm, harus aku panggil apakah dirimu? My Giver, My Santa atau Sender Markituka. Akankah kita bertemu di IRF nanti? *Okay aku mulai puitis* .. Hope you enjoy your holiday, and happy New Year! ;)

Kalau kamu punya saran buku apa yang kiranya bagus untuk aku tambahkan ke wishlistku ini, tulis di kolom komentar guys. Don't be silent reader. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...