Kamis, 29 Desember 2016

Top 3 Best Series 2016 | New Year Count Down Day


Selamat malam kawanku. Zalam zuper untuk kalian semua. *Aya Hans Golden wes*

Kita sudah menginjak hari ke tujuh jelang pergantian tahun. Yuhuu,, jangan biarkan tahun ini terbuang percuma. Isi dengan hal-hal menyenangkan dan menantang sebelum tahun berganti. Karena waktu tak pernah terulang kembali.

Mundur ke setahun yang lalu, tepatnya tanggal 26 Desember aku mengawali pelayaran bersama blog ini untuk pertama kalinya. Aku yang dulunya sangat keracunan berburu kuis di sosial media mulai mengenal media online tidak hanya Facebook, Twitter dan post crossing. Ada media komunikasi yang bisa menyalurkan pemikiran dan ide dengan adanya blog. Blog layaknya buku harian, sederhana bisa digunakan untuk menuliskan cerita atau berbagi informasi.

Setelah mengenal blog, aku mulai akrab dengan Goodreads dan Forum Blogger Buku Indonesia. Diikuti dengan Ijak, makin jauh aku mengikuti perkembangan dunia literatur .Aku sangat senang dan bersyukur makin bertambah teman dan kenalan yang punya hobi dan kecintaan yang sama dengan buku. Syukur-syikur kita bisa dipertemukan di dunia nyata.





1. The Lunar Chronicles - Marissa Meyer

2. The Wrath and The Dawn Duology

3. Cormoran Strike


2 komentar:

  1. Dari 3 terbaik series di atas belum satu pun yang saya ikuti. Huft, ketinggalan sekali saya ini, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, selagi masih beredar di pasaran ayo coba dibaca :) 3 Series diatas mewakili genre yang berbeda. Terimakasih ya susah mampir.

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...