Rabu, 04 Januari 2017

Wishful Wednesday : An Ember In The Ashes [23]


Halo, Thanks God this is Wednesday!
It's time to think big and dream big. ^^!




Judul : An Ember In The Ashes
Seri : An Ember In The Ashes #1
Penulis : Sabaa Tahir
ISBN13 : 9786027432284
Penerbit : Spring
Tahun Terbit : 28.04.2015 (USA) & 01.12.2016 (Indonesia)
Edisi : Bahasa Indonesia
Jumlah Halaman : 520 hal
Harga : IDR 115.000

SINOPSIS

Laia seorang budak. Elias seorang prajurit. Keduanya bukan orang merdeka.
Saat kakak laki-laki Laia ditahan dengan tuduhan pemberontakan, Laia harus mengambil keputusan. Dia rela menjadi mata-mata Komandan Blackcliff, kepala sekolah militer terbaik di Imperium, demi mendapatkan bantuan untuk membebaskan kakaknya. Di sana, dia bertemu dengan seorang prajurit elit bernama Elias.
Elias membenci militer dan ibunya, Sang Komandan yang brutal. Pemuda ini berencana untuk melarikan diri dari Blackliff, menanggung risiko dicambuk sampai mati jika ketahuan. Dia hanya ingin bebas. 
Elias dan Laia. Keduanya akan segera menyadari bahwa nasib mereka akan saling silang, dan keputusan-keputusan mereka akan menentukan nasib Imperium, dan bangsa mereka.

***

Pernah nggak merasa kecewa karena tidak terpilih menjadi host buku yang diinginkan? Pertanyaan ini sangat spesifiik untuk blogger buku atau bookstagrammer yang kerap dipilih oleh penerbit dan penulis untuk mempromosikan bukunya. Aku salah seorang yang mendaftarkan diri untuk nge-host buku ini lagi-lagi harus mengalah dan membiarkan blogger-blogger baru yang memandu jalannya promosi buku ini. 

Ini hanya buku, kenapa tidak beli sendiri? 

Mahal bo! Aku paling ngeri melihat kondisi harga buku sekarang yang semakin menggila. Apapun alasannya, entah itu hak cipta penulis, ketentuan penerbit luar atau keuntungan masing-masing pihak, harga buku ini jelas membuat aku ingin mencekik diriku sendiri. Hanya untuk membaca buku terjemahan yang bagus aku harus memangkas uang makanku. Kill me!

Nothing imposble, itulah prinsipku. Walaupun tidak terpilih untuk hosting buku ini, tapi semoga ada jalan lain untukku membacanya. Apalagi ini akan menjadi tetralogi, aku harus memupuk semangat dan harapan untuk mendapatkan buku ini ditengah harganya yang melambung tinggi. #KeepOptimis!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...