Selasa, 03 Januari 2017

[Posbar BBI] #BBIWishlist2017 : Series I Want To Complete in 2017


Tahun baru, waktunya menumbuhkan harapan baru. Dimana? Tentu saja di hatiku dan hatimu. Tahun 2016 sangat membekas untukku terutama dari buku-buku yang kubaca lebih beragam. Tahun lalu aku melahap buku-buku penulis asal Tionghoa, Jepang, Korea dan Filipina. Hampir semuanya adalah drama dan kisah roman ecek-ecek. Tapi yang membuat berkesan adalah kisah drama luar lebih menarik ketimbang lokal.  Ada yang dibumbui perselingkuhan, pemalsuan identitas, kisah si kaya-miskin dan isi ceritanya didukung research. Beda sekali dengan novel drama dalam negeri yang bisa membangun latar dengan baik tapi konflik berputar-putar dan twisnya nol.

Aku nggak ingin berharap banyak dari novel negeri sendiri, tahun depan aku ingin tetap membaca buku luar. Seseorang menantangku untuk tidak belanja buku tahun ini. Ia sangat tahu aku banyak belanja buku kemarin dan ingin melihatku puasa buku. Okay, jadilah kali ini aku menghabiskan timbunanku demi challenge ini.

Tapi walaupun nggak akan beli buku, aku ingin berbagi harapan dan doa.Aku punya banyak sekali wishlist buku yang belum tercapai, maka aku membuat postingan ini. Series di rakku masih banyak yang terpisah dari keluarganya. Namanya series pasti didominasi genre fantasi-misteri-sci fiction. Aku akan memperbaruinya setiap kali ada buku yang terkumpul. :D Doakan agar aku berhasil!



Boxet Inkheart
(Minus Buku Pertama) 


His Dark Material Trilogy

Boxet Chronicles of Narnia Boxet Percy Jackson NC 




Fableheven series

Boxet Harry Potter cover lama


Infernal Device's

The Mortal Instruments

2 komentar:

  1. Huwwooww banyak bangeet wishlistnya, semoga kesampaian dalam 1 tahun ini ya kk Aya

    BalasHapus
  2. Amin, namanya juga harapan selagi gratis boleh dong banyak-banyak :D hahaha

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...