Senin, 16 Januari 2017

[UNBOXING] BBI Jabo : Markituka + Riddle


Hai guys,

Aku baru menerima paket pagi ini. Bukan dari JN* seperti yang aku duga sebelumnya. Rupanya dari T*KI. Sekarang aku tahu kalau perbedaan dua layanan ini adalah kurir T*KI tidak akan berteriak 'Pakeettt!' Mereka hanya akan mengetuk pintu atau pagar rumahmu seperti santa lalu pergi secepat kilat.

Santa, tahun lalu Blogger Buku Indonesia mengadakan Secret Santa. Tapi sekarang tidak lagi karena penyelenggaranya dibuat kerepotan dengan sistemnya yang mengharuskan menjarkom peserta untuk menyetor buku wishlist atau mengkonfirmasi apakah setiap peserta sudah menerima bukunya atau belum. Ditambah lagi SS ini mewajibkan peserta untuk membaca lalu mereview buku yang diterima. Beda sama Markituka. Markituka nggak mengharuskan mereview bukunya. Lebih bebas dan untuk menyenangkan hati peserta. ^^



Sebenarnya batas waktu menerima hadiah Markituka untuk BBI Jabo maksimal tanggal 15 kemarin. Tapi dari 29 peserta masih ada 7 yang hadiahnya belum dapat. Syukurlah punyaku tiba pagi ini. yuk kita lihat isinya apa :D





Pouch from Green Lable + Handy craft berupa rajutan

Magnet London Bus

Satu set teh
Riddle

To: Athaya Irfan

Aku yang selalu berada di awal dan akhir
Akulah tempatmu mempelajari hal-hal yang mendasar dalam balutan warna bendera
Akulah si putri kelima dan putera kedua puluh tiga
Dan akulah si hewan satu huruf
Jadi ... siapakah aku?
Cluenya asik banget, saking asiknya aku nggak ada bayangan siapa giver yang dimaksud.  Giverku wanita atau pria ku pun nggak yakin. hahaha. yang pasti dia ini seorang guru SD, suka jalan-jalan, London adalah kota favoritnya dan suka banget minum teh. Sambil menerka-nerka aku seduh dulu deh tehnya. :P Thank you so much, my giver, aku nggak nyangka buku yang kamu pilihkan adalah buku langka yang selama ini sudah kuidam-idamkan xD So happy for it.
























2 komentar:

  1. Wah kadonya sangat spesial tuh, sampai ada teh-nya. Asyik banget nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh terharu 😂 Teh nya benar-benar nikmat, apalagi di minum sambil nyemil dan baca buku. Hahaha

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...