Minggu, 08 November 2015

Giveaway Announcement Novel P.S I Still Love You by Jenny Han


 


Moshi-moshi Pejuang Giveaway!
Thanks God, this is Sunday. Happy weekend!

Ini kali pertama saya kerja sama dengan Spring untuk mengadakan giveaway. Di tahun sebelumnya saya sudah ikutan blogtour To All The Boys I've Loved Before. Sayangnya dari 20 host tidak ada yang menang, puji syukur tahun ini bisa terpilih jadi host :D Aku sangat berterima kasih kepada Spring yang sudah memberi kesempatan untukku menjadi host kali ini. Awalnya jika saya tidak terpilih jadi host saya akan mati-matian ikutan giveawaynya, but this is a life. Everything can change every time.

Oya, kalian pasti sudah tau sedikit banyak tentang novel P.S. I Still Love You kan? Kali ini Penerbit Spring menyediakan 2 buah novel P.S. I Still Love You karya Jenny Han untuk 2 orang peserta.  Ayo semangat masih ada harapan! Sekarang mari disimak syarat-syaratnya..


Syarat dan Ketentuan

1. Untuk kamu yang kepo dengan novel P.S I Still Love You
2. Follow twitter @penerbitspring dan like fanpage Penerbit Spring
3. Follow blog ini via email. Ada di side sebelah kanan >>>
4. Follow twitter @jeruknipisanget
5. Share link giveaway ini di akun twitter kalian dengan mention @jeruknipisanget dan @penerbitspring dengan hashtag #StillLoveYouGiveaway karna aku akan selalu pantau :)
6. Tinggalkan komentarmu di postingan Review P.S I Still Love You
7. Pemenang di pilih berdasarkan kisah paling menyentuh dan paling WOW.

Jawab pertanyaan berikut ini ...

"Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
"Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"

Tulis jawaban dengan format:

Nama:
Email:
Akun twitter:
Jawaban: 

Giveaway berlangsung dari 8 November 2015 - 22 November 2015. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 November 2015 melalui blog dan twitter. Jadi Pastikan akun sosmed kalian selalu aktif dan pantau terus blog ini ya.



=*=*=*=*= KUIS FINALE =*=*=*=*=

Selain serangkaian blogtour yang harus kalian hadapi, Spring juga menyediakan tambahan hadiah bagi kalian yang mungkin nantinya masih belum juga menang di salah satu host. Caranya mudah banget. 
Kumpulkan setiap kepingan pertanyaan yang ada di setiap akhir postingan giveaway para host blogtour dan jawab masing-masing pertanyaan dengan benar. Setelah dijawab kalian collage/ satukan semuanya menjadi satu foto utuh. Kemudian posting ke lini masa Penerbit Spring.

Kalian bisa menemukan masing-masing jawaban dari postingan si host. Kalian harus baca review To All The Boys I've Loved Before atau P.S. I Still Love You dengan teliti, karena jawaban bisa ditemukan disana..

Pertanyaan khusus dariku adalah ....


 Jawabannya ada disini ^^

Kemana kita selanjutnya? Kalian bisa kunjungi host blogtour yang tersisa dan taklukan semua pertanyaan mereka. 
Berikut Daftar Host Blogtour lainnya:

1. Biondy Alfian: (Have Finished)
2. Fikriah Azhari: (Have Finished)
3. Tri Indah Permatasari: (Have Finished)
4. Neski Andyni: (Have Finished)
5. Fransisca Susanti: (Have Finished)
6. Rany Dwi Tanti: (Have finished)
7. Dini Y. Nurhasanah: dhynhanarun.blogspot.co.id
8. Sri Sulistyowati: kubikelromance.com
9. Dian S Putu Amijaya: dianputu26.blogspot.co.id
10. Neneng Lestari: ntarienovrizal.blogspot.co.id
11. Nurina Widiani: kendengpanali.blogspot.co.id
12. Abduraafi Andrian: bibliough.blogspot.co.id
13. Athaya Irfan: ( Kamu ada disini 'v')/ )
14. Maggie: iamnumberthirteen.blogspot.co.id

N.B


Aku mau kasih kabar terbaru untuk kalian pecinta novel. Setelah novel Fangirl, Penerbit Spring akan menerbitkan buku lainnya karya Rainbow Rowell berjudul Attachments dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu Spring sudah mengadakan voting untuk pemilihan cover depan Seperti apakah isi dari buku yang satu ini? Kita tunggu update dari mereka ya..


Halo ,, jumpa lagi dengan Miss Jeruk Nipis Anget yang membawa kabar gembira tentang blogtour  novel P.S I Still Love You. Sebelum saya umumkan pemenangnya saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang udah berjuang sampai akhir buat ikutan blogtour yang panjang ini. Dari jawaban dan kesan-kesan peserta yang masuk ke kolom komentarku, bisa dibilang masih banyak yang belum pernah baca buku pertama To All The Boys I've Loved Before ya. Sedih deh, makanya mampir ke toko buku buat beli atau sekedar numpang baca buku pertamanya biar nggak terlewat jalan ceritanya. Tapi Melihat antusiasme kalian yang ikutan blogtour aku terpikir untuk adakan personal giveaway buku kisah Lara Jean yang pertama. Pada setuju nggak ya? Tungguin aja deh ya.


Nah, kini aku sudah berhasil mendapatkan nama pemenang yang beruntung jawabannya memikat hatiku dan juri di balik layar. Please welcome to our winner


Agnes ( @Its_nessie )
&
Musdalifah Putri  ( @Musdalifahyeaa )


Para pemenang akan ku hubungi via email dan twitter. Konfirmasi ku tunggu secepatnya, jika tidak Peter Kavinsky dkk akan meluncur ke tangan peserta lain.
Terima kasih. 

23 komentar:

  1. Nama : Naning Pratiwi
    Akun twitter : @chelseas_lovers
    Jawaban :
    Breathe nya Taylor Swift..
    Dia Dia Dia Fatin Shidqia,
    Peterpan Semua Tentang Kita
    Papinka Masih Mencintaimu
    Sebenarnya masih banyak sih.. hehehhee..
    Pacar pertama yang udah jalan hampir satu tahun mendadak bilang bosan dan memilih bersama temanku. 'Penolakan' dari dia jadi membuat limbung. Dulu sebelum kenal sama cinta nggak serapuh ini. Tapi, 'Dia Dia Dia' tlah mencuri hatiku... :'( :(
    Berhubung 'kurindu semua tentang kita", masa masa move justru menenggelamkan pada rasa bersalah dan sakit hati.
    "Semoga ku bisa tuk melupakannya, karena ku masih mencintainya... :D :D
    Namun, kini kau bukan milikku, jadi...
    And I can't, Breathe,
    Without you, But I have to,
    Breathe, Without you, But I have to

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya

    -- Lagu patah hati --

    Sebenarnya saya agak jarang dengerin lagu waktu patah hati. Lebih cenderung ke musik instrument sih. Tapi kalau harus lagu, ya palingan lagu Tommy Page - A Shoulder To Cry On buat menumpahkan dan memuaskan rasa sedihnya.
    Atau lagu dari Rita Effendi - Selamat Jalan Kekasih. Lagu lawas favorit saya yang terasa pas sekali dengan kisah yang akan saya ceritakan di bawah.
    Kemudian ditutup dengan lagu Maher Zain feat. Fadly - Insya Allah sebagai penguat dan pengingat supaya tidak terus-terusan berlarut dalam kedukaan. Insya Allah we'll find our way.

    -- Kisah patah hati --

    Saya pernah dilamar oleh seorang teman lama. Dia terlihat yakin banget seolah dia sudah siap dan punya segalanya. Saya nggak langsung jawab karena belum yakin 100% tapi tetep aja hati ini udah berbunga-bunga dibuatnya.

    Lalu selang beberapa bulan dia balik ke luar kota tempat dia menuntut ilmu dulu. Habis itu malah nggak ada kabar lagi dari dia, hilang gitu aja, dan dia nggak pernah balik lagi. Sampai BBM saya pun langsung didelkon, tepat saat ia sudah sampai di sana.

    Kemudian suatu hari tetiba saya nerima SMS dan telepon dari nomor cowok itu. Itu dari perempuan, dari si fulan yang ngaku sebagai pacar cowok itu. Jadi, apa kabar soal lamaran itu???!!! Berarti selama ini cowok itu sudah berbohong kalau dia sudah putus sama si fulan. Berani-beraninya dia ngelamar saya tapi masih ngegebet cewek lain. Hih!

    Saya sudah ditipu. Saya yakin dia memang sudah berbohong, bukan dijebak, karena habis itu nggak ada klarifikasi apa pun dari dia untuk menyangkal, bahkan sampai sekarang pun kami tetap lose contact. Ya udah. gagal nikah deh. :)

    BalasHapus
  4. Maaf Kak, saya mau tanya untuk jawabannya kok saya tidak bisa menemukannya di postingan review ya? Terima kasih

    BalasHapus
  5. Nama: Safitri Ariyanti
    Email: safitriariyanti@gmail.com
    Akun twitter: @safitriariyanti
    Jawaban: Untitled, Perfect - Simple Plan
    Fix You - Secondhand Serenade
    I Live My Life For You - FireHouse

    Sebenarnya hampir semua lagu Simple Plan sama Secondhand Serenade yang musiknya mellow-mellow gitu pasti aku dengerin kalau lagi patah hati, dan bukan sedihnya hilang ya justru hujan turun dengan lebat dari mata air mata *apasih* :')

    Dua tahun lalu tepatnya kelas 11 SMA, aku punya pacar anak sekelasku, sebut saja cinlok dan sebut saja namanya Duren. Ketika hatiku sudah seutuhnya keberikan padanya, kudedikasikan hari-hariku di sekolah untuk membantunya mengerjakan tugas yang tak mampu dia kerjakan, kudedikasikan hidupku untuk hidupnya, aku justru mendapati hatiku patah sepatah-patahnya.

    Suatu hari, dia reuni bersama teman TK-SDnya di kota lain. Sepulang dari sana kehujanan lalu sakit dan tidak masuk sekolah selama seminggu. Anehnya, nggak ketemu malah kami lost contact, nggak telpon nggak sms.

    Singkat cerita, sebuah petunjuk dari Tuhan datang padaku, secara kebetulan ketika mengecek facebook, aku mendapati pacarku memberi komentar di status sebuah fanpage yang muncul di berandaku, kira-kira isinya begini, "Siapa orang yang saat ini sedang kamu suka? Kalau berani sebutkan dengan initial." Aku penasaran serta was-was karena hubungan kami sudah renggang sejak dia sakit dan sampai saat itu dia belum juga masuk sekolah. Daaan, aku mendapati isi komentarnya adalah RAS padahal initialku kan SA. Semua sudah jelas, perasaannya sudah jelas. Dia sudah menyukai perempuan lain, dan dengan bangga menyebutkan initialnya di media sosial.

    Aku patah hati, aku tahu itu initial siapa, dia teman perempuannya dari TK-SD, orang yang dia ajak reuni. Di situ, aku tidak meminta putus, masih berharap dia mempertahankan hubungan kami. Yah, dengan saran teman-teman sampai budhe kantin, aku pun mengajaknya bicara. Hasilnya, sekali hati berpaling, dia akan tetap berpaling. Dia melepas cincin bertuliskan namaku dari jemarinya dan memberikannya padaku. Kami pun resmi putus. Lalu, aku nggak bisa move on sampai hampir satu tahun. Gara-gara dia, aku mantap memutuskan single sampai saat ini. Harapannya sampai aku menemukan jodohku yang sesungguhnya.

    BalasHapus
  6. Nama: Evita
    Email: evita.mf27@ymail.com
    akun twitter: @evitta_mf

    Q: "Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
    "Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"
    A: Inget banget pas terakhir patah hati selalu dengerin lagunya Christina Perry - Jar of heart "And who do you think you are, runnin' 'round and leaving scar"
    Patah hati yang paling berkesan ya pas tahun 2012 lalu soalnya itu patah hati terakhirku. Ceritanya pas masih jadi mahasiswa baru, terus suka sama seseorang. Tiap hari dikirimin sms sama dia, kalau ketemu malu-malu khas anak remaja haaha.. tapi tapi ternyata cintanya bercabang, dia juga suka perhatian sama orang lain. Yah, I'm not the only one :(
    Terus tau-tau dia udah punya pacar deh dan kita lose contact. gara-gara itu aku patah hati dan males berharap lagi dan sampai sekarang.. XD
    Berkesan banget karena move on nya cukup lama... sekarang sih kalau ketemu dia senyum duluan, ih males banget bales senyumnya padahal. dia pura-pura lupa dulu kaya gimana kali ya.. hahaha *malah curhat
    Nggak apa-apa membuka luka lama asal dapet novel ini! ^^
    Last, Wish me luck (:

    BalasHapus
  7. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Email : n0v4ip@gmail.com
    Akun twitter : @n0v4ip
    Jawaban :

    Judul lagu yang saya suka dengarkan kalau sedang patah hati adalah "Karena Ku Sanggup nya Agnes Monica" dan "White Flag nya Dido". Kenapa? karena menurut saya kedua lagu ini tidak hanya berisi tentang isi hati wanita yang patah hati tapi juga berisi kalimat2 pengingat dan penyemangat “kalau patah hati bukanlah akhir segalanya dan kita bisa bertahan dan bisa melewati semuanya dan yakinlah semuanya akan jadi lebih baik”... :)

    Kisah patah hati yang paling berkesan dan gak akan pernah saya lupakan adalah waktu saya diputusin pacar pertama saya. Dia bukan hanya pacar pertama tapi juga cinta pertama saya. Kami menjalin hubungan sudah lebih dari 5 tahun. Untuk kategori pacar pertama memang bisa dibilang langgeng :D Bahkan saya pikir dia akan menjadi pertama dan terakhir di hidup saya.

    Tapi menjelang hari jadi kami, dia malah mutusin saya. Yang kerennya, sebelum putus dia membawa saya bersenang-senang dulu satu harian dan malamnya dia bilang "kita putus" sambil nangis. Disitu saya langsung bingung, shock dan down. Bahkan dia gak bisa ngasih alasan yang jelas kenapa dia mutusin saya waktu itu. Bahkan setelah dia ngomong putus, dia masih bisa bilang klo dia akan tetap ada disamping saya dan mendukung saya dan gak akan ada yang berubah diantara kami meski status kami bukan lagi kekasih dan yang begonya saya percaya dengan semua omongannya.

    Dan yang paling menyakitkan itu selang beberapa hari setelah kami putus, dia udah langsung ganti status fb nya dengan "in relationship" dengan cewek lain dan langsung ganti profil potonya dengan poto mesra mereka berdua. Saya kaget dan nyesekk banget waktu liat gambar2 itu di timeline saya. Beberapa minggu kemudian, saya baru tahu dari temannya kalo ternyata saat dia masih menjalin hubungan dengan saya dia sudah pedekate dengan cewek ini dan seminggu sebelum putus dengan saya dia udah jadian dengan cewek barunya itu. Disitu saya benar-benar merasa jadi cewek paling bego sedunia karena udah percaya sama omongan manis dan air matanya sebelum ngomong putus. Nyeseeekkkk dan sakkkiiit banget rasanya :'( dan lagu diatas lah yang berhasil membuat saya lebih baik karena setiap dengerin lagu diatas saya yakin saya sanggup ngelewatin semua rasa sakit ini… :')

    Terima Kasih ^^

    BalasHapus
  8. Nama: Agatha Vonilia Marcellina
    Email: agathavonilia@gmail.com
    Akun twitter: @Agatha_AVM

    Pertanyaan : "Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
    "Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"

    Jawaban:

    Kalau lagu yang aku dengerin pas patah hati adalah lagunya Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa. Ketahuan deh kalau baru aja patah hati nih. Aku suka lagu ini karena dari video musiknya aja persis banget sama kisahku. Kisah patah hati yang pertama dan juga terakhir. Pengkhianatan yang tidak dapat dimaafkan.

    Selama 2 tahun lebih aku jarang ketemu dia di kampus dan beberapa pesan mulai dari sosmed serta sms bahkan telepon tidak pernah dibalas dan diangkat. Waktu itu, aku hanya abaikan saja dan berusaha menganggap dia sibuk hingga tidak punya waktu. Aku takut malah ganggu dia. Selama 2 tahun, aku fokus sama pekerjaan dan kuliah. Mengajar playgroup dan TK (disibukkan dengan mendidik mereka dan bermain bersama mereka) berkat kelucuan tingkah laku mereka, masalahku serta pikiran tentang dia sedikit lenyap. Hatiku serasa terisi kembali dengan kehangatan. Dua tahun aku bekerja banting tulang demi keluarga dan juga kuliah, tiba-tiba dia muncul. Wajah senyum manisnya yang selama ini kurindukan datang kepadaku setelah 2 tahun. Waktu itu dia hanya memberikan bunga krisan warna kuning kesukaanku lalu pergi tanpa mengucapkan apapun. Aku bingung dan tidak mengerti apa maksud semua ini. Aku mengambil HP dan meneleponnya tapi ada sebuah message masuk. Itu message darinya. Isi message ini hal menyakitkan, membuatku seluruh pertahanan diriku hancur saat itu juga. Sedetik pun aku tidak pernah melupakan kalimat terakhir dalam message itu.

    "Dik, maafkan Mas telah menghilang selama 2 tahun ini. Bukan maksud Mas ngelakuin semua ini. Mas ingin adik melupakan dan membenci Mas. Mas tidak tega ngomong ini semua ke adik. Butuh waktu yang pas dan kesiapan hati Mas. Mas dijodohin sama ibu karena adik tidak pernah boleh diajak ke rumah Mas sama orang tua adik karena kita belum menikah. Ibu menjodohkan Mas dengan salah satu murid di sekolahnya dan selama 2 tahun ini kita resmi menjalin hubungan. Mas tidak sanggup mengatakan itu semua ke adik. Sekali lagi Mas minta maaf. Jangan tangisi kepergian Mas, air mata adik terlalu berharga untuk orang seperti Mas."

    BalasHapus
  9. Nama : Rigita Cahyani
    Email : crigita07@gmail.com
    Twitter : @Rigita2110
    Domisili : Tegal
    Link share :https://twitter.com/Rigita2110/status/665760560420548608

    Lagu favorit aku saat patah hati adalah Ichiban no Takaramono yg artinya sesuatu yang berharga, aku selalu nangis kalo denger lagu itu

    Baru2 ini aku patah hati, sakit bgt deh, tiap malem sebelum tidur pasti nangis, besoknya mata sembab dan bengkak.
    Patah hati sebenernya udah lama, bayangin aja tiap hari dicuekin, gk prnh kasih kabar, kalo bales chat aku bles seperlunya, smpe nganggep aku cuma buang2 waktunya dia, padahal dulu dia gk begitu.
    Tiap hari aku isengin dia kirim sma, inbox, dll, dibales satu kali pun bersyukur tp dia bener2 gk ada minat buat bales. Setelah lama kaya gitu, malem2 aku iseng sms dia, dia malah bales kenapa aku selalu ganggu, padahal aku bukan siapa2nya yg berhak ngatur dia. Kata2nya bener2 pedes. Ya Allah sakit bgt, aku nganggep dia itu iblis krna berani ngatain cewek smpe nyakitin hatinya

    BalasHapus
  10. Nama: Hary Gimulya
    Email: harygimulya@gmail.com
    Akun twitter: @angels_rutherfo
    Jawaban:
    Lagu yang sering aku dengarkan pada saat patah hati ataupun sedang sedih adalah lagu dari
    Savage Garden yang berjudul I Knew I Love You.
    Aku tidak tahu apakah kisahku ini termasuk dalam sebuah kisah patah hati ataukah tidak, namun yang pasti aku merasa
    sakit dan sedih saat ditinggalkan olehnya...
    Saat itu aku masih kelas 1 SMP. aku dekat dengan seorang gadis yang merupakan teman sekelasku sendiri.
    Kami selalu bersama dan sering mengerjakan aktivitas bareng, seperti belajar bersama maupun mengobrol tentang banyak hal.
    Aku selalu senang saat bersamanya. Namun aku masih bingung, apakah perasaan ini merupakan perasaan suka ataukah hanya karena ia
    merupakan teman yang menyenangkan.Apalagi kami juga bisa dibilang masih kecil (yup, umur juga masih 13 tahun).
    Seiring berjalannya waktu, tibalah saat kenaikan kelas.
    Kami sama-sama naik ke kelas dua, dan saat itu tibalah musim liburan sekolah.
    Selama musim liburan sekolah itu, aku dan dia tidak bisa saling mengontak satu sama lain karena saat itu belum ada handphone.
    Aku hanya bisa mengira-ngira kira-kira apa yang sedang dilakukannya pada musim liburan tersebut.

    Selang lebih kurang 1 bulan kemudian, usailah musim liburan sekolah dan aku pun kembali masuk sekolah.
    Jujur, aku senang sekali kembali bersekolah karena dengan begitu aku bisa bertemu kembali dengannya.
    Sayangnya, sekolahku memiliki sistem acak sehingga aku tidak lagi bersama dengan teman-teman sekelasku yang dulu.
    Di kelas dua ini, aku bertemu dengan teman-teman baru yang sebelumnya berbeda kelas denganku.
    Dan tentu saja, aku tidak melihat gadis yang aku sukai ini.
    Tentu saja aku penasaran dan ketika jam istirahat, aku berusaha mencari-cari keberadaannya di kelas yang lain.
    Namun hasilnya nihil. Aku tidak berhasil menemukannya.
    Aku mengira bahwa dirinya sedang tidak masuk hari itu. Aku pun mencoba mencarinya lagi keesokan harinya.
    Dan keesokan harinya, ketika aku berusaha mencarinya, lagi-lagi aku tidak menemukannya.
    Aku lalu mencoba menanyakan pada teman dekatnya, dan alangkah terkejutnya aku mendengar kabar bahwa ia telah meninggal.
    Sontak aku hanya bisa terdiam saat itu. Aku tidak percaya dengan pendengaranku.
    Aku mencoba mencari tahu kebenaran tentang hal ini dari temannya yang lain, dan ternyata hasilnya sama.
    Temannya yang lain juga mengatakan bahwa ia telah meninggal.
    Ternyata pada saat liburan sekolah itu, ia mengalami sakit demam berdarah.
    Sakit inilah yang kemudian membuatnya meninggal.
    Seandainya saja aku tahu mengenai sakitnya, aku bisa menjenguknya dan memberinya semangat.
    Andai saja aku ada disana, mungkin ia bisa sembuh...
    Aku sedih sekali saat itu. Rasanya aku baru sebentar dekat dengannya, namun aku harus menerima kenyataan bahwa ia sudah pergi meninggalkanku
    untuk selama-lamanya.
    Bahkan aku juga belum mengatakan bahwa aku menyukainya, lebih dari sekedar teman.
    Dirinya telah membuatku patah hati untuk yang pertama kalinya.
    Terima kasih Mega atas segala hal menyenangkan yang telah kau berikan untukku.
    Semoga kau beristirahat dengan tenang disisi-Nya.

    BalasHapus
  11. Nama : Fitra Aulianty
    Email : fitra.aulianty@gmail.com
    Twitter : @fira_yoopies

    Jawaban :

    Lagu yang kudengarkan saat patah hati : Taylor Swift - enchanted, if this was a movie & cold as you
    --> please dont be in love with someone else, please dont have somebody waiting at you (enchanted)
    This is me praying that, this was the very first page, not the storyline ends (enchanted)
    --> you never did gave a damn thing honey but i cried cried for you (cold as you)
    --> comeback comeback here, like you could you could if you just said you're sorry
    but if this was a movie, you'd be here by now
    Baby how about the ending? (if this was a movie)

    Kisah patah hatiku sebenarnya terjadi beberapa hari ini. Awalnya aku jadian sama dia itu dengan ragu-ragu, apa aku benaran suka dia? Apa aku sayang dia? Kenapa aku sayang dia? Apa nanti aku cuma manfaatin dia buat pelampiasan kesepian aku? Lalu karena itu aku bilang sama dia aku juga sayang tapi gak nerima gitu aja (aku sengaja mempersulit dia karena takut dia nanti bakal kecewa)
    Terus jalan 4 bulan, kami sering kelahi sih, sering banget aku ngambek tapi dia pasti bujuk aku. Tapi hari itu dia gak bujuk aku, aku kecewa, aku pikir dia marah dan karena mikir gitu aku sampai pusing sendiri. Setelahnya aku mau ngomong lagi sambil bilang bagus kan cara nurunin emosi aku? Dia bilang bagus, saking bagusnya sampai mantan dia nyamperin dia lagi. Aku gak curiga apa". Tetap nganggap dia kayak biasa. Tapi lagi" aku dicuekkin dan aku mikir ada sesuatu yang aneh. Cara dia nyebut mantannya itu kayak kedudukan mantannya lebih tinggi dari aku. Mantannya lebih berarti, pokoknya cara dia nyebut mantannya bikin aku nyadar kalau dia bukan sepenuhnya milik aku :(
    Padahal beberapa minggu ini aku udah ngeyakinin diri, dia baik kok, dia bakalan baik kok kalo sama aku dan aku juga bakalan baik kalo sama dia, tapi ternyata kepercayaan diri aku langsung runtuh:" dia masih ingat mantannya, sakit ternyata patah hati, pertama kalinya aku patah hati:" aduh kenapa harus pake acara mantan mantanan T_T aku pikir dia lebih stabil dari aku. Aku pikir kami bisa lama T_T trus kan tadi pagi aku terlalu emosinal, gak tahan lagi sama galau (aku orangnya benci galau), aku bilang putus aja yok dan dia bilang dia butuh waktu. Aku pengen narik kata" aku lagi, aku gak mau putus, tapi aku jealous sama mantannya, jealous banget, iri pokoknya, ngerasa bakalan kalah sama orang yg udah setahun lalu jadi mantan dia, jadi aku gak berani narik kata" aku T_T

    BalasHapus
  12. Nama : Sofhy Haisyah
    Email : sofhyhaisyah28@gmail.com
    Twitter : @Sofhy_Haisyah

    Lagu patah hati yaa.. hmmm, palingan kalo pas terpuruk karena cinta, biasanya putar lagunya kerispatih "Tapi Bukan Aku".. tapi nggak tau ah, lupa-lupa inget soalnya udah lama nggak rasain patah hati.. ^_^))"> Karena kalaupun patah hati, aku biasanya nggak mau larut dengan lagu-lagu sedih karena bisa tambah sedih nantinya.. Lebih baik baca komik, nonton anime, ato dengar lagu yang happy aja..

    Dan untuk kisah patah hatiku, mungkin pas kisah saat aku tahu pacarku selingkuh sama temannya yang cowok !. Nggak habis pikir juga sih, bisa-bisanya aku dapat kisah patah hati model begini di hidupku. Tapi memang, pas selama pacaran sama dia, tuh temannya nggak tau kenapa pengen aja ikut bareng. Kalau lagi berdua, ada aja alasannya buat misahin aku ma cowokku. Sempat kecium sih dan terpikirkan kalo jangan-jangan nih orang suka sama cowokku.

    Singkat cerita, aku nemu isi pesan di hape pacarku di bagian sms yang terblacklist, yang kurang lebih isinya nyuruh cowokku putus dengan aku dan bisa ditebak siapa pengirimnya. Jijik banget kalo ingat isinya tuh sms. Tapi apa mau dikata, akhirnya aku putus ma cowokku, setelah aku bisa baca gerak-geriknya kalo dia pasang lampu hijau ke teman cowoknya.

    Tau deh, tuh kabar dua orang gay gimana. Moga langgeng aja deh !

    BalasHapus
  13. Nama: Farah Fahmi
    Email: farahfahma19@gmail.com
    Akun twitter: @FarrMaSi
    Jawaban:
    Vierratale - Rasa Ini. karena lagu itu satu-satunya lagu yang aku dengarkan sewaktu patah hati dan aku rasa liriknya sedikit menggambarkan :D
    jadi, aku tuh suka sama si A dan dengan segala ketidakdewasaannya aku waktu itu, aku memperhatikan dia sampai sebegitu detailnya. contohya, ikat pinggang yang kurang masuk satu kolom aja aku tahu :D dengan cara malu-malu aku terus memperhatikan dia dan aku lebihkan dia dari yang lain. aku bahkan mengikuti ekstra yang sama dengannya. tapi sayanganya, dia suka cewek lain.
    suatu hari, yaitu sepulang sekolah saat hendak makan untuk kemudian melanjutkan ektra, aku melihat dia sedang menyatakan cintanya pada seorang cewek yang sukainya. si cewek aku lihat menolak tanpa alasan dan masuk kekelasnya. dia ngga mau nyerah dan masuk kekelasnya buat ngomong empat mata sama si cewek. si cewek tetep nolak. disana, dadanya aku terasa seperti tertusuk paku atau apa gitu, sakit banget ditambah aku nyoba untuk nahan air mata yang mau jatuh. aku yang tadinya mau makan, batal. aku pulang.
    aku rasa itu pengalaman patah hati yang paling berkesan. aku lihat semuanya secara langsung. walaupun si ceweknya nolak, tapi menurut kabar burung yang beredar, dia masih suka. ya, tetap aja masih menyakitkan. tapi bener deh, kejadian itu ngga pernah bisa aku lupain sampai sekarang!

    BalasHapus
  14. Nama: Aulia
    Email: auliyati.online@gmail.com
    Akun twitter: @nunaalia

    Jawaban:
    Lagu sedang patah hati:
    - Lumpuhkanlah Ingatanku by Geisha.
    - Broken Angel.
    - Kau bukan untukku by Sahara

    Kisah patah hati:
    Waktu itu pertama kali aku punya pacar. Sebenarnya aku naksir temannya, tapi malah dia yang bilang suka sama aku. Awalnya aku bilang kalau aku cuma suka dia sebagai teman, tapi dia malah bilang dia suka aku karena cinta sama aku, bukan karena teman. Haissh jaman dulu pas SMP berbunga-bunga deh ditembak begitu :D
    Akhirnya aku jadi pacarnya deh. Tapi....karena aku pemalu dan pendiam, jadi kami gak pernah yg namanya jalan berdua, di sekolah sekalipun. Apalagi teman-teman sekelas tuh sering banget ngeledekin, tambah malu kann?? Jadinya kami cuma liat-liatan dari tempat duduk deh hahahaaaa aneh yaaa, tapi itu udah bikin aku seneng loh, dan lama-lama aku juga ngerasain hal yg sama kayak dia, cinta gitu... :D
    Namun, kalau aku lama-lama jadi cinta, kebalikannya sama dia. Dia mulai cuek, yah walaupun kami juga jarang komunikasi juga sih... Aku juga denger selentingan dari teman-teman cowoknya kalau dia naksir adik kelas. Duh, rasanya tuh nyeri bin nyesek...sampai aku nangis sendirian, tapi aku berusaha untuk tetap tenang dan tidak percaya. Sampai akhirnya dia sendiri yg kirim surat padaku dan bilang kalau dia mengundurkan diri dari aku! Haaah! Rasanya tuh...sesek yg sebelumnya udah muncul makin menusuk ulu hati! Ternyata patah hati itu sakitnya tuh.......!!
    Yang bikin aku patah hati bukan karena dia berpaling pada cewek lain, tapi karena setelah aku beneran cinta sama dia, dia malah pergi dari aku.

    BalasHapus
  15. Nama: Agnes
    Email: Bookieslicious@gmail.com
    Akun twitter: @its_nessie
    Jawaban: Lagu yang paling sering saya dengarkan ketika patah hati dulu "Mantan Kekasih" by Lyla
    Singkat cerita waktu itu pacaran sama kakak kelas SMK saya msh SMP baru pacaran 3 hari putus trs nyambung lagi sampe suatu hari dia nanya menurut km kakak kelas SMP yg paling cantik siapa? Saya sebutin deh tuh namanya sih X, Y, Z trs saya nanya knp nanya-nanya gitu? Enggak nih temen aku lg nyari pacar, saya percaya sama kata-katanya. Eh gak lama sahabat saya whatsapp ngabarin, pacar lo katanya cowok gua goncengan sama sih X, kok bisa sih? Malemnya saya introgasi segala macem, dan jawabannya cuma gini: Ya emang gue gk bisa kalo cuma pacaran sama satu orang aja karena gue gak bisa disakitin jd kalo misalkan yang satu putus kan masih ada bakingan yg lain jd nya gue gak pernah ngerasain yg namanya sakit hati. Jirrrrr sakit banget sesakit-sakitnya.

    BalasHapus
  16. Nama: Musdalifah Putri
    Email: musdalifahpoetry152@gmail.com
    Akun twitter: @MusdalifahYeaa
    Jawaban:

    -Broken Song-

    I have a lots of broken song. Kebanyakan aku suka lagu Avril Lavigne jika broken dsb. Liriknya itu sangat mewakili perasaan yang aku alami. Lagu itu adalah I Will Be, Slipped Away, When You're Gone and Wish You Were Here. Aku juga suka mendengar lagu Skyscraper-Demi Lovato, Astronaut-Simple Plan, It Will Rain-Bruno Mars, Kelly Clarkson-Because Of You, Amnesia-5 SOS, Infinity-1D, More Than This-1D, Shadow-Austin Mahone, My Everything-Ariana Grande, Just Little Bit Of Your Heart-Ariana Grande, Apologize-One Republic Ft. Timbaland dan Percuma-Galau Band jika patah hati. Aku tidak bisa menjelaskan alasannya tapi jika ingin tahu, dengarkan lagunya dan cari tahu liriknya, dan akan tahu mengapa aku suka mendengar semua lagu tersebut. Di sisi lain, kalau sedang patah hati aku juga mendengar lagu yang membuat ku bangkit kembali dan yang membuat mood menjadi baik lagi. Seperti lagu Stronger (What Doesn't Kill You)-Kelly Clarkson, Ride Out-Kid Ink Ft. Tyga, Wale, YG & Rich Homie Quan, Hall of Fame, Clarity, etc. I said, I have a lots of broken song.

    -Broken Story-

    I don't know, do I have a broken story? Yes, I have. Setiap orang pasti pernah merasakan sebuah patah hati. Entah karena orang itu sendiri atau orang lain. Aku tidak suka mengingat masa lalu yang menyakitkan. It's dark, sick, crazy, and sh*t! I've learned Louis will be a dady, and its mean he have baby. No, its not my broken story. That's Directioners broken story.

    Jadi dulu aku punya pacar *astagfirullah, saya khilaf. Waktu itu masih terbilang cukup muda. Singkat cerita, aku suka sama dia diam-diam selama kurang lebih 3 tahun. Aku sering cerita kepada sahabat tentang aku suka sama lelaki tersebut. Waktu itu dia masih punya pacar kakak kelas. Ternyata sahabat aku ini cerita kepada lelaki itu dan aku terus diteror dia dengan segudang pertanyaan yang intinya dia bertanya apakah aku suka kepada dirinya. Oh aku disitu sangat tidak tahu berbuat apa-apa karena rahasia itu bocor. Awalnya aku mau bilang kesahabat aku "Oh sh*t! I want to kill you b*tch!". Aku kesal, tapi ya itu sudah berlalu. Terkadang aku suka sebal jika teman dari lelaki itu sering membicarakan pacarnya. Lalu sahabat ku yang lain yang merupakan saudara lelaki itu sering menghalangku untuk menjadi pacarnya. Tidak tahu apa dia sebal denganku atau itu merupakan saran.

    Singkatnya, kami jadian ketika berada di kelas akhir sekolah. Awalnya memang saaaaangat manis. Lalu ketika tahu dia akan berbeda sekolah denganku diluar kota, aku mulai sedih. Ketika hari dia berangkat ke sekolah barunya sebelum semua siswa di sekolah benar-benar lulus. Hari itu dan beberapa hari, aku menangisi kepergiannya. Aku sampai berbohong kepada orang tua kalau alasan mata ku sembab itu karena aku kebanyakan tidur, padahal aku menangis. Namun kita terus meneruskan hubungan itu. LDR. Jarang berkomunikasi. Saat udah satu tahun menjalani hubungan itu, tiba-tiba saja dia berubah. Dia cuek, jarang membalas pesan, dsb. Aku melihat dia memasang status BBM kepada perempuan lain yang aku tidak tahu.

    Sahabat yang pernah menhalang ku itu membantu ku berbaikan dengannya. Tapi apa daya,ternyata selang beberapa hari kemudian kita putus. Aku tidak kesal, marah atau apa pun itu. Aku justru berbahagia. Aku bilang kepadanya jangan pernah menyebut ku sebagai mantannya, kita berteman, dan anggap kita tidak pernah ada hubungan. Itu bukan aku lakukan karena kesal, tapi aku benci dengan hubungan itu. Dulu aku membuang air mata percuma hanya untuk lelaki itu. Dulu aku menghabiskan waktu percuma bersamanya. Semuanya itu percuma dan sia-sia. Aku baru menyadari bahwa sahabat ku itu benar. Seperti orang bilang, penyesalan itu datangnya belakangan karena kita hidup dalam garis linear. Semuanya dijalankan berdasarkan kemauan Tuhan, dan semua yang kita lakukan sedetik pun tidak akan sama lagi. But now, I enjoyed my life :)

    BalasHapus
  17. Rini Cipta Rahayu
    rinspiration95@gmail.com
    @rinicipta

    Aku suka banget dengerin lagu, bahkan lagu udah bisa dibilang jadi bagian dalam hidupku yang ada disetiap suasana. Aku juga bukan tipikal orang yang saklek sama lagu tertentu, playlist selalu ku update jadi kalau ditanya lagu favorit ya bingung karena ganti-ganti terus tergantung mood hehe..
    Ada dua lagu yang aku putar berkali-kali ketika aku patah hati dengan seseorang judulnya In Your Arms-Kina Granis. Lagu ini dikenalkan oleh dia, katanya lagu ini bagus. Aku coba download dan memang enak, mungkin karena ada tambahan faktor ketertarikan terhadap si dia hehee.. tapi aku sedihnya, setelah mengenalkan lagu itu dia sama sekali tidak pernah membahas lagu itu dan pergi begitu saja.
    Pas dia berulang tahun yang ke-21, aku punya playlist baru 2 tema lagu ulang tahun yaitu lagunya The Click Five yang Happy Birthday dan Dee Lestari yang judulnya Selamat Ulang Tahun. Bisa dibilang iramanya beda, feelnya beda tapi liriknya ngena banget buat aku. Hari itu aku mutar 2 lagu itu berulang-ulang. Aku nggak bisa mengucapkan selamat padanya, lebih tepatnya nggak mau karena terlanjur sakit hati. Dia upload foto seorang cewek membawa kue, meski wajahnya samar tapi aku bisa melihat dia tersenyum di foto itu. Caption foto itu juga hmm sangat manis..
    Saat itulah, aku berusaha berhenti berharap. Bahwa kesempatan kedua sepertinya belum bisa kami upayakan bersama untuk saat ini :')

    BalasHapus
  18. Nama: Thia Amelia
    Email: thiameliasn@gmail.com
    Akun twitter: @Thia1498
    Jawaban:


    "Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
    Lagu yang akan aku dengarkan saat patah hati adalah lagu nya Taeyang yang berjudul “Eyes, Nose, lips yang discover oleh Lydia Paek dalam versi bahasa inggris nya. Suaranya merdu dan lirik nya benar-benar menggambarkan suasan hati saat itu.

    "Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"
    Aku termasuk orang yang mudah melupakan seseorang, bukannya sombong, kalau aku patah hati, maka aku akan menangis sekali sambil mendengar lagu Eyes, Nose, Lips dan setelah itu aku akan kembali seperti biasa. Tapi, ada satu kejadian tentang patah hati yang sampai saat ini ga bisa aku lupain gitu aja. ketika SMA, aku menyukai kakak kelas yang waktu di jadi OSIS dan menjadi panitia MOS ku. Entah karena apa, aku merasa bahwa dia pun menyukaiku dan mencoba untuk mendekati, karena saat itu aku masih labil, ketika kakak kelas itu mendekatiku justru aku menjauh karena malu, selain itu aku juga perlu meyakinkan diri bahwa aku benar-benar menyukainya disaat semua wanita pun menyukainya, entah apa aku menyukai apakah hanya kagum semata. Aku selalu curhat dengan sahabatku tentang betapa aku menyukai dia, tapi tidak menyebutkan namanya, terkahir kali yang aku ingat adalah sahabatku berkata “Balas perasaannya thia, kamu ga tau kapan perasaan itu akan pergi dari orang yg kamu sukai, atau mungkin dia bosan dengan kamu yg selalu menjauhi dia, jadi balas perasaannya”.

    Karena kata-kata sahabatku itu, aku jadi yakin bahwa aku memang menyukainya, bukan hanya kagum semata. Ketika esoknya aku akan mendekatinya, ternyata dia telah berpacaran dengan sahabatku sendiri, orang yang selalu aku jadikan perlarian ketika aku bimbang apakah aku menyukainya atau tidak. Dan aku benar-benar merasakan patah hati disitu, ketika sudah yakin bahwa aku menyukai nya, dia malah menyukai orang lain bahkan berpacaran dengan nya. Sakitnya tuh disini #nunjukdada. Sekarang aku sudah kelas 3 SMA, 2 tahun berlalu dan aku masih bisa merasakan sakitnya ketika aku bercerita pada diriku sendiri.

    BalasHapus
  19. Nama: BINTANG PERMATA ALAM
    Email: bintangpermata45@gmail.com
    Twitter: @Bintang_Ach
    .
    Jawaban:
    Lagu?
    Sebenarnya lagu ini tidak memiliki makna yang mengarah ke patah hati atau sejenisnya. Tapi entah kenapa, lagu ini adalah lagu yang selalu aku 'play' saat suasana hati sedang tidak karuan. Iklim - "Suci Dalam Debu" aku suka lagu ini, menurutku liriknya puitis, maknanya dalam dan seolah sangat mendukung dengan suasana hatiku saat itu. Coba deh dengerin lagunya. Aku selalu mendapat ketenangan lewat lagu itu. "engkau bagai air yang jernih... di dalam bekas yang berdebu.. zahirnya kotoran itu, terlihat...." hehe *nyanyidikit
    .
    .

    Pengalaman patah hati tak terlupakan? Patah tidak harus menyangkut soal cinta, bukan? Aku membaca hampir semua jawaban menjawab soal percintaan.
    Oke, aku akan bercerita, sedikit berbeda dari yang lain. Aku dibesarkan jauh dari orang tua, selama 17 th ini aku dirawat sepenuhnya oleh paman & bibiku. Mereka yg merawat & mengasihiku sejak kecil. Oleh karena itu mereka sudah kuanggap layaknya orangtua. Aku sangat sayang sama mereka... namun, sesuatu yang buruk terjadi saat aku berusia 14 tahun. Paman sakit, awalnya hanya sakit biasa (susah tidur & batuk keras), namun seiring berjalannya waktu, satu persatu penyakit mulai datang menyerang pamanku. Mulai dari sesak napas, jantung dan gagal ginjal. Semua sakit itu paman alami dalam jangka waktu yang lama. Berbagai jenis pengobatan sudah diakukan, namun tetap saja, semua penyakit itu telah terlanjur mengakar. Hari demi hari terus paman lalui di atas tempat tidur. Tidak bisa apa2 melainkan hanya mengharap kesembuhan dariNya. Tapi ternyata takdir berkata lain, Paman meninggal dunia. Dan satu hal yang aku sesali saat itu, 'aku belum minta maaf padanya' Hal kecil namun terasa begitu menyakitkan dan membuatku seakan menyesal jika harus mengingatnya. Sangat patah hati sekali. Terlebih, dulu paman pernah bilang padaku jika beliau ingin menyekolahkanku sampai ke perguruan tinggi, melihatku suksea dan bisa membalas budi kepada beliau. Tapi apa? Belum satupun dari semua itu terwujud, paman sudah pergi lebih dulu. Jadi, dua hal yang aku sesali dan membuatku patah hati: belum sempat "meminta maaf" dan "berbalas budi" Tapi, semoga saja semua bisa terlaksana lewat doaki selama ini utk paman ♥♥♥.
    .
    Thanks ~

    BalasHapus
  20. Nama: Riqza Nur Aini
    Twitter: @riqzanainiee
    Email: moha3451@gmail.com
    Domisli: Demak,Jateng
    LinkShare: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/668452546407591937?p=v
    .
    .
    Pertanyaan:
    "Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
    .
    "Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"
    .
    .
    .
    Jawaban:
    Kalau aku patah hati,aku sering sekali dengerin lagu:
    -Juris_If You And Me,dan
    -Astrid_Terpukau.
    Karena kedua lagu itulah yang benar2 menggambarkan isi hatiku.JURIS,If You And Me.Bercerita tentang seorang gadis yg mencintai sahabatnya sendiri,ia tak punya kekuatan untuk mengatakannya,ia takut jika ia mengatakan pada dunia tentang isi hatinya pada sahabatnya,sahabatnya malah membencinya.Ia menyimpan semua itu didalam hatinya.Ia merasa dia adalah gadis tolol yang tidak bisa mengatakan 'Aku cinta kamu'. Ya dlm lirik "Like a silly girl,I stare".
    Aku pernah merasakannya.Mencintai sahabatku sendiri dan aku begitu takut untuk mengatakannya.Aku takut dia akan melepaskanku dan melupakan kebersamaan kita selama ini.Aku begitu takut mengatakannya.Aku memang tolol,bodoh.Tapi aku tdk kuat menahan cinta ini didalam hatiku.Aku takut,sungguh aku takut.'Apakah kau tidak bisa melihat cinta yang tersembunyi dimataku?' Aku mencintaimu...Kalimat itu yg selalu ingin aku katakan padanya,namun tak bisa.Aku terlalu takut.Aku pendam semua rasaku ini padamu.Tapi,waktu terus berjalan.Dia,,diaa malah mencintai gadis lain,dia melupakanku.Dia berpacaran dengan gadis lain.Aku kecewa pada diriku sendiri.Kenapa tdk aku katakan sejak dulu??
    Hiks,aku kcewa sekali pada diriku.Aku memang bodoh,bodoh sekali.Aku mencintai sahabatku sendiri,tapi aku takut untuk mengatakan rahasia dihatiku tentangnya.Aku menyesali diriku sendiri...
    Kau tau..aku begitu mencintainya.Tapi dgn bodohnya aku melepaskannya untuk gadis lain..
    Aku sungguh bodoh...

    BalasHapus
  21. Nama: Ken
    Email: kenastridd@gmail.com
    Akun twitter: @orion____
    Link Share : https://twitter.com/orion____/status/668468622227062784

    Tanya : "Apa judul lagu yang suka kamu dengarkan kalau sedang patah hati?"
    "Tuliskan juga secara singkat kisah patah hatimu yang paling berkesan dan nggak akan kamu lupakan"

    Jawab:
    1. Lagu yang sering didengarkan saat patah hati.
    Sebenarnya saya punya lagu bikinan saya sendiri saat patah hati dulu. Tapi sekalipun saya tulis di sini, engga bakal ada yang tahu ya hahaha tapi kadang-kadang saya denger lagu "Sakura Drops" dari Utada Hikaru juga sih. Karena meski lagunya tentang patah hati sekalipun, dalam lagu itu ada harapan kalau patah hati saat ini akan menjadi patah hati yang terakhir :)

    2. Kisah patah hati
    Saya menyukai sahabat saya saat SMA. Awalnya saya memutuskan untuk memendam perasaan saya karena sejak awal dia memang hanya membatasi hubungan kami sebatas pertemanan saja.

    Namun kebaikan dan perhatian yang dia berikan pada saya membuat perasaan yang saya punya mengakar kuat. Bahkan jantung saya sampai bertingkah norak dengan deg-degan nggak jelas setiap kali bertemu dia hahaha~ Puncak dari perasaan ini adalah saat akhirnya kami harus berpisah karena masuk di universitas berbeda. Suatu malam, saya nggak bisa membendung apa yang saya rasakan. Saya mengutarakan semua yang saya rasakan padanya. Saya paham kok saya bakal ditolak dan sudah menyiapkan diri untuk hal itu. Tapi ternyata saya tidak sekuat itu :) Saat ia mengatakannyaㅡbahwa bagianya saya hanya temanㅡsaya tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis.

    Jujur saja dia bukan laki-laki pertama karena saat SMP saya pernah terjebak cinta monyet. Tapi sepertinya dia satu-satunyaㅡsejauh iniㅡyang bisa membuat saya merasakan perasaan suka yang sebenarnya. Dan dia jugalahㅡmeski saya yakin dia juga tidak bermaksud melakukannyaㅡyang menghancurkannya :)

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...