Minggu, 04 September 2016

Quotes Novel Spring in London by Ilana Tan




Judul: Spring In London
Penulis: Ilana Tan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 238 hlm
Terbit: 2010
Rating: 4/5
Read Review Spring In London
 
"Aku menyadari sesuatu selama aku berada disini. Aku rindu padamu."
– Danny Jo


 "Kurasa aku sudah terbiasa melihatmu, jadi kalau kau tidak ada aku merasa aneh. Seolah-olah ada sesuatu yang...salah"

Aku tidak akan menuntut banyak. Aku juga tidak akan membebanimu. Aku hanya memintamu menunggu sampai aku menyelesaikan masalahku. Sampai saat itu tiba, jangan pergi ke mana-mana. Tetaplah bersamaku.
–Danny Jo–
 
Pada saat kita bertemu lagi nanti, kalau perasaanmu masih belum berubah, kalau kau masih merasa sulit percaya padaku, kalau kau tidak mau melihatku lagi, tidak mau berurusan denganku lagi, kau hanya perlu mengatakannya dan aku akan menuruti apapun yang kau katakan
-Danny jo


Kukira aku sudah membuat keputusan yang benar. Tidak, aku yakin aku sudah membuat keputusanyang benar dengan membiarkanmu pergi. Kau memang butuh waktu untukberpikir. Dan kupikir pada saatnya nanti, kalau kau tidak bisa datang padaku, aku yang akan pergi mencarimu. Tapi sekarang aku bertanya-tanya apakah aku sudah menunggu terlalu lama. Apakah seharusnya aku tidak menunggu sampai dua tahun baru pergi mencarimu?
–Danny Jo  

Aku ingin kau percaya padaku ketika kukatakan bahwa aku mencintaimu.
–Danny Jo 

Waktu memang berlalu dengan cepat ketika kau sedang bersenang-senang. – Naomi Ishida

Hidup ini penuh dengan pilihan dan kalau kita memilih bersikap tidak bertanggung jawab maka kita sendiri yang harus menerima akibatnya.
Sudah terlalu lama. Keadaan mungkin sudah berubah. Dia mungkin sudah berubah. Segalanya mungkin sudah terlambat.
–Naomi Ishida  

Hidup ini penuh dengan pilihan dan kalau kita memili bersikap tidak bertanggung jawab maka kita sendiri yang harus menerima akibatnya.
Sudahterlalu lama. Keadaan mungkin sudah berubah. Dia mungkin sudah berubah.Segalanya mungkin sudah terlambat.
–Naomi Ishida 

"Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan? Apakah kau akan menerima pengakuanku? Apakah kau akan percaya padaku? Apakah kau masih akan menatapku seperti ini? Atau apakah justru kau akan menjauh dariku? Meninggalkanku? Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu. Jangan pergi dariku. Tetaplah disisiku."
 
Dan bersama Danny, ia bisa melupakan masa lalu dan masa depan, walaupun hanya sejenak, dan hanya menikmati masa sekarang. 
 - Spring in London-

2 komentar:

  1. aku udh baca smua novel ilanatan mulai esema dan kurang tertarik buat nonton filmnya yng udh ada bbrapa diadaptasi dr novel. enwei, smpk skrng mnjadi misteri belin prnah liat sesosok sang penulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren, aku juga sudah baca semuanya. Hanya Autumn Once More saja yang belum. Iya, lebih baik tidak ikut menonton daripada kecewa. Penulis yang beda dari yang lain :)

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...