Minggu, 25 September 2016

Book Update : Holy Mother | Buku Baru



Holla! Book update is back!
Kabar gembira datang dari penulis asal Jepang yang namanya melejit setelah buku misteri thriller Girls in the Dark dirilis. Akiyoshi Rikako, penulis kawakan asal Jepang ini akan melahirkan karya baru yang berjudul Holy Mother.


Masih dengan basic cerita sebelumnya Akiyoshi masih menulis cerita berbau misteri dengan bumbu thriller. Agak berbeda dari 2 buku sebelumnya yang mengambil karakter remaja usia sekolah, Holy Mother menceritakan usaha seorang ibu untuk melindungi anaknya dari seorang pembunuh. Usaha pembunuhan ini juga dikemas dengan 3 sudut pandang.

Sejauh ini penulis sudah menyelesaikan naskahnya dan hak terjemahan sudah diberikan pada Penerbit Haru. Lewat sosial medianya Haru sudah merilis cover resmi untuk buku Holy Mother ini. Kita tunggu saja ya tanggal rilisnya.  

Wohoo ,, apakah hanya aku yang exited mendengar kabar buku Akiyoshi akan segera diterjemahkan ke bahasa Indonesia?

Buku ini layak sekali untuk ditunggu. Coba kalian lihat dari covernya, dark and so mysterious right?? Pilihan judulnya juga nggak kalah bikin penasaran. Holy Mother, aku mengartikan kata itu sebagai Ibu Pelindung. Dua kata itu pernah aku lihat di salah satu buku Dan Brown yang juga penulis novel misteri dan thriller.

Sebelum Holy Mother rilis nggak ada salahnya lho di baca ulang. Sudah ada dua buku Akiyoshi yang diterjemahkan. Kebetulan aku baru membaca Girls in the Dark.

Gimana dengan kamu? Buku Akiyoshi yang mana yang sudah kamu baca? Yang ngakunya Akiyoshi Readers buku Holy Mother rasanya sangat patut untuk ditunggu ;)


4 komentar:

  1. Waaahhhh akiyoshi ini terkenal penulis thriller ya? Gasabar nunggu terjemahannya. Sekaligus nunggu duit buat beli GITD sama TDR hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, Akiyoshi cukup terkenal di Jepang. Di Indonesia jangan ditanya jumlah pembacanya, buku pertamanya bahkan sampai cetak ulang.. wehehe. Dicicil bin hati-hati kesalip wishlist yang lain XD haha

      Hapus
  2. Akiyoshi Rikako, salah satu penulis yang bukunya belum satu pun saya baca. Ada alasan sih kenapa saya belum membeli lagu buku dari penerbit Haru, jumlah halamannya yang kebanyakan lebih dari 300 halaman. Dan itu butuh usaha keras menyelesaikannya. Semoga dalam waktu dekat ini saya bisa membaca buku penerbit Haru.

    Yang 'Girl in The Dark' saja belum baca. Baru baca review-nya aja dari temen-temen blogger. Hehehe

    Recent post: Artikel Penulis Favorit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, Haru punya bermacam genre bisa kamu sesuaikan dengan selera bacaanmu lho. Kalau untukku pribadi buku tebal lebih dari 300 halaman nggak masalah, kalau memang sudah wishlist pasti dibabat secepat mungkin xD hehehe

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...