Minggu, 25 September 2016

Event IIBF 2016 with Blogger Buku Indonesia (BBI 2011) dan Goodreads Indonesia


Hallo, siapa yang sudah tahu event IIBF?

IIBF adalah sebuah festival perbukuan tahunan yang diadakan di Indonesia, yang mana setiap tahunnya selalu mengundang salah satu negara untuk menjadi guest honour selama festival di adakan. Karena namanya festival buku maka akan acara akan diisi oleh penerbit, penulis dan penampilan budaya dari negara tuan rumah dan negara guest honour.

Acara IIBF 2016 akan diadakan pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober. Acara ini juga didukung sejumlah komunitas untuk meramaikan acaranya. Ada yang spesial di tahun ini karena Blogger Buku Indonesia (BBI 2011) dan Goodreads Indonesia akan turut serta.

Jangan lupa berkeliling dan mampir ke stan BBI dan Goodreads yaa. Selain bisa ketemu kakak-kakak blogger, kamu juga akan ketemu beberapa anggota GRI disana. Bakal ada apa saja disana? Buanyakk. Ada merchendaise dan buku-buku menarik yang bisa kalian lihat sampai beli.  Siapa tahu ada wishlist buku yang kamu cari selama ini. Yuk ke IIBF :)

4 komentar:

  1. Tidak mungkin bisa menghadiri. Selain kerja, lokasi di Jakarta terbilang jauh. Padahal pasti seru banget acaranya. Surga.. itu surga... (banyak buku) :)

    Recent post: Artikel Penulis Favorit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like in heaven xD hahaha. Berhubung aku punya waktu jadi menyempatkan diri buat datang. Apalagi bagi pengunjung yang datang ke stand Bebi bisa dapat bookmark limited edition. warnanya nge-jreng seperti angpao

      Hapus
  2. Wah bakal ada bbi :D makasih infonya :)

    BalasHapus
  3. Sama-sama :) Pertama kalinya Bebi unjuk stand

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...