Rabu, 23 Maret 2016

Wishful Wednesday - Cat and Dog #2 by Park Hee Jung [10]




Judul: Cat & Dog 2
Penulis: Park Hee Jung
Halaman: 240
Ukuran: 14x20 cm
Harga: Rp. 74.000
ISBN: 978-602-7742-77-2
Terbit: Akhir Maret 2016

Sinopsis

Mo Seul Woo
Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini.
Joo Yeong Woo
Aku nggak ingin pergi. Nggak mau! Sial, aku benci Mo Seul Woo.


Beberapa waktu lalu aku menyempatkan diri ke toko buku di kawasan Central Park Jakarta. Dan  disanalah pertemuan pertama kali berlangsung *tsaahh
Aku melihat dirinya disana, di salah satu sudut rak buku yang baru tiba. Dia duduk menawan menatap orang-orang yang berlalu di hadapannya. Ia memasang wajah termanis dengan harapan akan menarik minat pria-pria di depannya. Tapi tak ada yang menggubris pandangan itu. Kasihan sekali, tapi ia tidak menyerah. Hingga aku selesai berkeliling ia masih memasang wajah termanisnya, tidak goyah.

Aku mendekatinya, ingin sekali aku menyentuhnya. Wajahnya yang berkilau dan merona seperti gadis yang belum terjamah begitu menggoda. Dia tidak segan untuk menunjukkan semua yang ia miliki di dalam. Wajahnya bersemu saat aku menyentuhnya. Dan sedetik itu juga aku jatuh cinta.


Hello, Blogger! Ini hari Rabu dan waktunya kita bermimpi ria.

Penggalan paragraf diatas sebenarnya intro untuk memulai postingan ini. Bagus nggak? Cukup membikin penasaran kan sebenarnya hari ini aku mau nulis apa. hehe.

Kenyataannya orang yang disebut didalam intro tersebut adalah sebuah manhwa kepunyaan penerbit Haru yang judulnya Cat and Dog #1. Komik Korea yang diterbitkan dalam bentuk webtoon itu rupanya menarik minat Haru untuk menerbitkan keseluruhan serinya. Buku Cat and Dog no 1 sudah diterbitkan bulan lalu. Dan rencananya Cat and Dog nomor 2 akan tersebar di toko buku akhir Maret ini.

Cat and Dog versi webtoon sudah mendapat reader yang sangat banyak. Bahkan webtoon ini akan diangkat menjadi Drama oleh MBC. Karena aku yang termasuk penyuka komik penasaran dengan gaya bercerita komik Korea, aku putuskan membacanya 13 Maret lalu. Aku cukup suka dengan komik ini terutama untuk artworknya. Kamu bisa baca ulasanku di Review Cat and Dog #1.

Di buku pertama aku baru mendapatkan gambaran tokoh-tokohnya saja. Belum ada konflik atau interaksi antar tokohnya yang cukup memikatku. Jadi aku beranggapan mungkin hal yang masih terasa ganjil di buku peramanya akan di ungkap sepotong-sepotong di buku kedua.

Aku jadikan manhwa Cat and Dog #2 untuk wishlistku minggu ini.

Kau lagi berharap baca buku apa saat ini? Boleh dong share ke aku di kolom komentar, nanti di doain dapat tiket gratis ke Gramedia. :D

2 komentar:

  1. Aku pengen banget punya bukunya orphan pamuk, kak
    Smoga wishlistnya kakak terkabul ya..Aminn
    Hhee, salam kenal ^_^

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga Rohma. Oya, lagi pengin novel yg mana? Setahuku Oprhan pamuk belum ada yg diterjemahkan :") Aku penasaran yang A Strangeness in My Mind

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...