Rabu, 01 Februari 2017

[Wishful Wednesday] BBI Share the Love 2017



Hello, It's February begin!

Februari itu spesial, karena ada hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Day. Di hari ke empat belas, perempuan terutama memberikan hadiah sebagai tanda cinta ke pasangannya. Cieeeee ,,, cieeeee ...

Tapi itu dulu sekarang beda. Merayakan valentine tidak harus dengan pasangan kan. Jomblo pun bisa berbagi kebahagiaan. Pecinta buku juga boleh saling sayang ,, hehehe.


BBI Share the Love 2017 adalah ajang mengenal sesama anggota Blog Buku Indonesia dengan tambahan saling memberikan buku. Tapi ada syaratnya, kamu haruslah terdaftar sebagai member BBI dan mengisi google form yang ada di website BBI. Nggak sulit kok, kalau sudah punya nomor tahanan kamu cukup mengisi data nama blog kamu, username dan ceritakan genre, penulis favorit kamu dan sertakan buku apa yang kamu inginkan. Nanti BBI akan memilihkan siapa guest post sekaligus pengirim hadiah kamu dan juga kontaknya.



Syarat dan ketentuan main ada di website Blog Buku Indonesia

Berhubung momentnya pas, aku akan menggabungkan postingan Wishful kali ini dengan wishlist yang aku inginkan untuk event BBI Share the Love.





  1. An Ember In The Ashes - Sabaa Tahir
  2. A Storm of Sword - George r.r Martin
  3.  Handle With Care - Jodi Picoult
  4.  A World Without Princes - Soman Chairani
  5.  Leaving Time - Jodi Picoult
Siapapun guestku nanti, selamat bersenang-senang. Ketiga diatas adalah wishlist lamaku di shelf Goodreads. Tapi kalian bebas mau memberiku yang mana saja. Aku akan sangat senang sekali. 

Kamu member BBI juga? Masih ragu atau bingung mau ikutan? Daftarkan diri dong sekarang juga, kan kalau nggak paham rules bisa tanya-tanya ke sesama member atau kaka divisi event. Nggak perlu pakai mikir, let's have fun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...