Rabu, 10 Februari 2016

Wishful Wednesday - The Lunar Chronicles: Scarlet #2 [7]


Scarlet (The Lunar Chronicles #2)
Penulis: Marissa Meyer
Penerjemah: Dewi Sunarni
Penyunting: Selsa Chintya
Penerbit: Spring
ISBN: 978-602-71505-6-0
Cetakan pertama, Februari 2016
444 halaman

Nenek Scarlet Benoit, Michelle Benoit, menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencarinya dan menganggap wanita itu melarikan diri atau bunuh diri.

Marah dengan keputusan dari pihak kepolisian, Scarlet membulatkan tekad untuk mencari neneknya bersama dengan seorang pemuda petarung jalanan bernama Wolf, yang kelihatannya menyimpan informasi tentang hilangnya nenek Scarlet.

Apakah benar Wolf bisa dipercaya? Rahasia apa yang disimpan Michelle Benoit sampai dia harus menghilang?

Di belahan bumi yang lain, status Cinder berubah dari mekanik ternama menjadi buronan yang paling diinginkan di seluruh penjuru Persemakmuran Timur. Dapatkah Cinder sekali lagi menyelamatkan Pangeran Kai dan bumi dari Levana?

Happy wednesday, dreamers! Selamat datang kembali di hari bermimpi.
Sebentar lagi sudah memasuki pertengahan Februari, dan di bulan inilah banyak novel menarik yang akan bermunculan.Kalau kamu termasuk salah satu yang suka kalap dan tidak tahan lihat buku baru mseti hati-hati dompet mejerit. Kalau tidak di persiapkan dari sekarang buku apa yang ingin dibeli, bisa kalap beli sana sini.
Nah, kali ini aku akan berbagi sedikit info tentang buku baru yang akan terbit di bulan Februari yang juga masuk dalam wishlistku. Adalah Scarlet, sequel dari buku sebelumnya yang berjudul Cinder. Bernaung dibawah seri The Lunar Chronicles, buku kedua kali ini masih membahas kelanjutan dari kisah si cyborg Cinder yang diadaptasi dari dongeng-dongen terkenal. Cinderella dan Si Kerudung Merah.

Penasaran bagaimana jadinya jika Cinderella dan Si Kerudung Merah dipertemukan dalam satu buku? Pastinya cuma di buku terbitan Spring ini kalian bisa menemukan sensasi lain dari kisah tokoh dongeng.

Aku sendiri sangat exited dengan buku kedua ini khususnya dengan tema yang akan diangkat sama Nyonya Marissa Meyer di buku kedua ini.. Cinder yang berakhir dengan tanya di buku pertama-yang menurutku masih kurang memuaskan karena ada banyak hal yang bikin penasaran semakin menarik minat aku untuk baca buku kedua ini. 

Selain itu, yang bikin buku ini masuk daftar atasku untuk wishlist adalah penokohan tokoh-tokoh yang akan di tuangkan dalam ceritanya. Ada sosok Wolf yang memikat- padahal di kisah dongeng dia terkenal jahat dan mencoba membunuh Si Jubah Merah. Aku sendiri dibuat penasaran bagaiamana interaksi Wolf jika dipertemukan dengan Scarlet. Apakah akan menjadi kisah romansa yang menawan, sebuah partner atau justru ada twist lain yang bakal mewarnai kisah mereka berdua?

Wah, tidak terbayang bagaimana alur cerita buku ini akan memainkan para pembacanya. Ah, pokoknya buku ini pantas masuk jadi wishlist bacaan untuk kamu yang suka dengan science fiction-Dystopian.
Come on Scarlet, segeralah terbit. Karena aku sudah tidak sabar menantikan Scarlet dan Wolf beraksi xD Kyakk ,, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...