Minggu, 14 Februari 2016

Giveaway Tiger On My Bed by Christian Simamora: Winner Announcement


Halo, pembaca setia Booch Consultant!
Happy weekend dan selamat hari berbahagia. Kamu yang ngecek postingan ini pasti salah satu dari peserta blogtour Tiger On My Bed yang di adakan oleh Penerbit Twigora. Hayo, mengakulah kalau kamu juga tidak sabar untuk tahu siapa pemenang di rangkaian terakhir blogtour :)


Sebelum aku umumkan, aku ingin berterima kasih kepada penerbit Twigora yang sudah memperkenankan aku menjadi bagian dari blogtour novel Christian Simamora. Tanpa kalian aku tidak bisa merasakan bagaimana senangnya mereview buku yang masih hangat-hangatnya terbit. Aku jadi medapat pengalaman bagaiamana bisa belajar seobjektif mungkin dalam menilai sebuah buku. Blogtour kali ini sangat berkesan untukku karena dari setiap postingan yang kubuat ada saja hal baru yang bisa di dapat, Bisa dipertemukan walau semu dengan host-host yang setingkat diatasku dan makin banyak berteman dengan peserta maupun host lainnya juga menjadi kesenangan tersendiri.

Terima kasih juga untuk Christian Simamora yang bersedia meluangkan waktunya untuk sesi Interview With Author. Harus lebih kreatif nih kalau ngobrol sama Christian yang super ceriwis ini tapi nggak pelit untuk berbagi ilmu tentang dunia kepenulisan. Aku disini menantikan buku kedua mu Bang yang diangkat dari teori cinta C.S Lewis. Teori pertama cinta di novel TOMB ini benar-benar keren, semoga 3 buku berikutnya akan semakin keren dan menyenangkan pembaca.

Oya, last but not least terima kasih untuk ke-27 peserta giveaway yang sudah bersedia menguras imajinasi dan kenangan masa lalunya tentang MANTAN. Banyak yang beranggapan jika bertemu dengan mantan inginnya bersikap biasa seolah sudah tidak terjadi apapun di antara mereka. Tapi ada juga yang jika masih dalam keadaan emosi tidak segan melampiaskan kekesalan ke mantan. Ya, apapun jawaban kalian aku suka kok, semuanya menyentuh dan i like it. Tapi, karena syarat dan ketentuan dibuat untuk dipenuhi aku akan memilih pemenang berdasarkan jawaban terbaik, usaha kerasnya dan kelengkapan syarat.

Mari kita sambut orang yang beruntung mendapatkan buku pertama seri Vimana Singles,
Bintang Permata Alam 
@bintang_ach 

Selamat untuk kamu yang berkesempatan menang kali ini. Ku tunggu data diri lengkapmu segera via DM twitter as soon as possible.

And you, yang belum berkesempatan menang don't sad. Akan ada giveaway tersendiri dari aku seperti yang sudah kujanjikan sebelumnya. Doakan saja semoga tawaran host blogtour bersama Booch Consultant juga semakin banyak. :)

-Love



- Ms. Jeruk Nipis 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...