Kamis, 04 Februari 2016

Wishful Wednesday - The Girl You Left Behind [7]


Sinopsis: 


Prancis, 1916. Edouard Lefévre, pelukis, meninggalkan istrinya yang masih muda, Sophie, untuk ikut berperang di garis depan. Ketika kota tempat tinggal mereka jatuh ke tangan Jerman, lukisan Edouard yang menggambarkan sosok Sophie menarik perhatian Kommandant Jerman yang baru. Makin lama sang Kommandant semakin terobsesi oleh lukisan itu, dan Sophie pun rela mempertaruhkan segalanya––keluarga, reputasi, dan hidupnya––demi bisa bertemu suaminya lagi.

Hampir seabad kemudian, Liv Halston mendapatkan lukisan Sophie dari suaminya, David, sebelum David meninggal. Ketika nilai lukisan itu terkuak, timbul konflik tentang siapa sesungguhnya pemilik sahnya––dan Liv harus menghadapi ujian berat demi mempertahankan lukisan itu.
Judul: The Girl You Left Behind
Penulis: Jojo Moyes
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bisa di beli di : Bukukita.com


Selamat hari bermimpi, masih suka berandai-andai kan? Nah, kali ini aku berkesempatan memposting buku harapanku.

Berawal dari kesukaan membaca review salah satu blogger pemenang Resensi Pilihan, aku mulai tertarik dengan buku ini pada pandangan pertama. Ceritanya sepertinya menarik. Itulah kesanku setelah membaca sinopsisnya. Tapi setelah membaca review beberapa blogger buku ini semakin menarik minat bacaku.


Another Version In The World




Semoga bisa tercapai deh untuk baca buku ini walau harga bukunya terbilang mahall banget :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...