Minggu, 10 Juli 2016

My Reading List - God, This is July!



Kalau dengar kata bulan Juli identik dengan musim panas di negara empat musim. Tapi kali ini di Indonesia bertepatan dengan masa libur panjang. Dan kalau dengar kata libur itu artinya waktunya membaca sepuasnya.

Kebetulan tahun ini saya tidak pergi mudik, waktu libur panjang saya habiskan dengan membaca dan kegiatan indor di dalam rumah. Kedengarannya agak membosankan ya tapi untuk orang-orang yang sulit membagi waktu untuk membaca, waktu libur jadi momen yang pas untuk menyicil buku-buku yang dianggurkan di penyimpanan.

Saya agak miris kalau melihat buku-buku yang menatap melas kepada saya setiap kali saya melewati mereka tanpa sedikitpun menyapa. Kecepatan membaca saya tidak berbanding lurus dengan kecepatan menumpuk buku. Setelah saya menghitung ternyata sudah banyak judul buku yang saya tunda untuk dibaca. *Langsung membayangkan mereka yang kutimbun di rak*.

Sebagai penebus waktu yang hilang tanpa membaca buku, saya menyusupkan beberapa buku yang akan dibaca selama bulan ke tujuh dalam kalender masehi. Berikut diantaranya ...


Melipat Jarak (Sapardi)

Letterbox 110 (Lee Do-Woo)

Islam Sehari-Hari (Vbi_djenggotten)

Semoga saja buku-buku ini berhasil dibaca dan diulas tepat waktu untuk
Nah, kalau kamu ingin baca buku apa bulan ini? 


 Postingan ini diikutsertakan dalam Posting Bareng BBI edisi #BBIHoliday.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...