Rabu, 30 Desember 2015

Wishfull Wednesday - Inferno by Dan Brown [5]




Judul : Inferno

Penulis : Dan Brown

Penerjemah : Ingrid Dwijani Nimpoeno dan Berliani Mantili Nugrahani

Penerbit :Bentang Pustaka

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, September 2013

Cetakan Kedua, Oktober2013

Jumlah Halaman : 642 halaman


 Bisa di beli : Bukukita


Tempat tergelap di neraka
dicadangkan bagi mereka
yang tetap bersikap neteral di saat krisis moral.



Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas bantuan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia.

Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode-kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis—Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya.

Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah kisah yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & Demons, dan The Lost Symbol, Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut kisah luar biasa.


"Petualangan menegangkan penuh dengan kode rahasia, sejarah seni, Sains, dan kiamat yang tak terelakkan."
—Daily News

"Penuh dengan trik ... petualangan menegangkan sepanjang buku. Penuh semangat dan energi."
—The New York Times

"Ditulis dengan potensi Box Office ... kisah terkuat Brown sejauh ini."
—USA Today

"Cerdas, genius, dan lengkap ... Brown adalah masternya thriller intelektual."
—The Wall Street Journal

"Brown sangat ahli membuat pembaca percaya bahwa buku dan gang tua berdebu menyamarkan konspirasi global."
—The Washington Post

"Thriller yang memukau ... Inferno dilengkapi unsur-unsur misteri, rekan yang cantik, dan petunjuk-petunjuk agenda konspirasi rahasia."
—EW.com

"Inferno, dirancang khusus untuk memuaskan pembaca."
—The Boston Globe



Di saat libur panjang, menjelang akhir pergantian tahun adalah saat yang tepat membabat timbunan setahun penuh. Tapi, memang sudah takdir kalau manusia itu tempatnya ambisi dan rasa tidak pernah puas.

Setelah berhasil menyelesaikan Angels and Demons, saya mulai membuka bacaan baru The Lost Symbol. Masih dengan karangan Dan Brown, saya teringat pernah mempimpikan sebuah buku dari penulis yang saya sebut dia jenius itu. Buku impian saya kala itu adalah Inferno-Neraka.

Buku ini, entah punya daya magis apa bisa menarik perhatian saya hanya dengan melihat sinopsisnya saja. Sampul buku yang masih original, menjadi nilai lebih untuk buku ini. Karena saat ini hak terjemahan buku-buku Dan Brown ada di tangan penerbit Bentang, saya berharap kualitas terjemahannya tetap sebaik buku-buku sebelumnya yang telah diterbitkan penerbit Serambi.

Tahun ini saya semakin jatuh cinta dengan Robert Landon-dan juga penulisnya. Mereka adalah 2 pria khayal yang sangat tidak mungkin untuk dimiliki setiap wanita di muka bumi. Apakah kalian yang juga pernah membaca karya Dan Brown merasakan kekaguman yang sama dengan yang saya rasakan? :)

Dikarenakan harga buku ini bisa membuat kaki lemas, Ingatkan saya untuk menabung dan mampir ke toko buku atau Bukukita untuk segera membelinya ya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...