Rabu, 02 Desember 2015

Wishfull Wednesday - Sunshine Becomes You (NC) [3]



Holaaa .. Bertemu lagi di hari penuh mimpi dan harapan. Wishful Wednesday.
Belakangan ini banyak banget ya kabar munculnya film baru yang di adaptasi dari novel. Mulai dari buku islami Bulan Terbelah Di Langit Amerika, buku-buku yang mengangkat setting luar negri contohnya Negeri Van Oranje dan Sunshine Becomes You



Khusus untuk yang terakhir itu dikabarkan Sunshine Becomes You akan hadir dengan tampilan muka luar yang lebih berbeda. Setelah buku In A Blue Moon terbit di bulan lalu, sepertinya si penulis ingin menghibur pembacanya dengan sentuhan yang lebih memesona dan pastinya akan mengembalikan suasana hati pembaca yang sempat di kecewakan dengan proses pengadaptasian Sunshine Becomes menjadi film "Yang Tidak Terduga".

Berikut tampilan muka depan Sunshine Becomes You New Cover Version :)




Sunshine Becomes You New Cover
  

Karena bukunya belum dijual saya hanya bisa memposting foto ini dari twitter. Kabar tentang hadirnya buku ini tidak lepas dari tweet si editor Mbak Hetih.
Terima kasih banyak mbak atas kabar baik ini, saya jadi ketagihan ngestalk akun Instagramnya @Ilanatanofficial dan @ilana_tan. Buku ini menjadi sangat menarik karena akan di jual secara limited edition.

Pastinya buku ini harus banget di miliki sama semua pengagum karya Ilana Tan. Ketimbang  cover buku pertamanya yang terkesan girly dan sangat feminim, buku ini tampil lebih simple dan sederhana. Biasanya buku yang yang sederhana tampilan covernya punya sesuatu yang spesial di dalamnya. Siapa sih yang nggak penasaran?. 

Buku ini masih diterbitkan ileh Gramedia dan bisa di dapatkan pada tanggal 14 Desember besok. Bagi kalian yang tinggal di luar kota nggak perlu khawatir karena Sunshine Becomes You New Cover Version bisa dibeli secara online. Yuk nabung dari sekarang  :)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...