Rabu, 05 Oktober 2016

Wishful Wednesday - A Storm of Sword [17]

Hallo dreamers.

Balik lagi di Wishful Wednesday. Ada jalan di balik semua harapan. Nice tagline? Oyeah .. Kuharap kalian suka dengan tagline yang telah kubuat.

"Ada jalan di balik semua harapan"
 
Setelah lama tidak ada kabar tentang buku baru, penerbit Fantasious kembali menerjemahkan satu buku baru dari lanjutan seri sensasional Game Of Thrones!



A Storm of Sword

Kabar akan segera rilisnya buku ini beredar dengan sangat cepat kemarin malam, hanya dalam waktu beberapa jam setelah penerbit mengumumkan lewat akun twitter @FantasiousID. Muncul beragam argumen tentang buku A Storm of Sword ini. Ada yang senang dan excited-salah satunya saya, ada juga yang menganggap pesimis dengan buku ini. Setelah diselidiki orang ini mengaku sempat kecewa dengan kualitas terjemahan di buku kedua A Clash of King.Ada juga yang optimis dengan buku ketiga ini, karena A Storm of Sword akan diisi dengan porsi adegan peperangan yang lebih banyak dan ambisi yang dipegang masing-masing karakter. Bisa kalian bayangkan gimana serunya nanti masing-masing kerajaan terus bertahan untuk membalaskan dendam dan menuntut tahta.

Bagi pembaca setia seri buku ini, bisa mendapatkan bukunya lebih dulu dengan mengikuti pre-order. Setelah kemarin sempat banyak pembaca yang mengkritik dan memberi saran untuk sampul bukunya agar bisa seragam dengan dua buku sebelumnya. Fantasious langsung menindaklanjti masukan yang diberikan pembaca dan jadilah buku A Storm of Sword ini berlatarbelakang hitam dengan judul sesuai aslinya.

Teman-teman, doakan dalam hati kalian agar saya segera berjodoh dengan buku ini dan alam segera mempertemukan kami. Aku sudah punya buku pertama dan kedua, rasanya tidak akan lengkap jika tidak memiliki buku ketiganya. Kamu juga bisa share lho buku apa saja yang kamu lagi inginkan. Kalau sudah kamu posting di blog, silakan cantumkan link nya di kolom kementar.

Happy wishful wednesday ^^


1 komentar:

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...