Rabu, 26 Oktober 2016

Wishful Wednesday - Most Anticipated Book in 2016 [21]



Hallo, Ketemu lagi di hari Rabu ceria.

Siang tadi aku berkelana ke salah satu toko buku percontohan di Indonesia (Red: Central Park) Jakarta. Hanya modal nekad dan internet di tangan aku kesana. Ini kali kedua aku berkunjung ke toko buku itu. Sebelumnya hana naik ojek online tapi hai ini aku naik busway. Perjalanan berangkatku cukup cepat, hanya satu jam dari Cempaka Putih lalu melewati dua kali masa transit di Harmoni dan Grogol, sampailah aku di Central Park Jakarta.

Disana (toko bukunya) terdapat banyak sekali koleksi buku baru dan buku impor. Melihat kerumunan buku yang dipajang tanpa penah disentuh itu membuatku terpikirkan daftar buku yang belum  kubaca.  Walaupun ada dilema disana, rasa sesak di dasar hati untuk menambah buku harapan baru selalu ada.

Tahun ini aku menemukan banyak buku-buku yang merupakan serial dan ada juga yang akan di cetak ulang. Sekedar informasi untuk kalian, buku-buku seperti Percy Jackson, Harry Potter, dan Narnia akan segera dicetak ulang. Beberapa diantara ketiga itu tidak pasti kapan waktu rilisnya tapi bisa dipastikan akan hadir dalam wujud cover baru. Dari kesemuanya itu aku ingin sekali memilikinya, (SANGAT).

Langsung saja, inilah dia buku-buku yang mendadak masuk wishlistku di tahun 2016 dan patut untuk diantisipasi.


Paket Boxset Percy Jackson [Bonus Tshirt Percy Jackson] Pre-Order
Rp 427.000
>> Rp 339.000


Red Queen Trilogy #1: Red Queen
Rp 84.000
>>Rp 71.400


Red Queen Trilogy #2 : Glass Sword


Rp 89.000
>>Rp 75.650 


 Rp. 88.000 >> Rp. 70.400


Rp. 93.000 >> Rp. 74.400

Okeh, cukup segitu saja buku yang bisa kudata kali ini. Semoga bisa segera terwujud dan berjodoh ^^. Punya buku keinginan juga? Silakan buat postinganmu dengan button Wishful Wednesday.

See you guys.

2 komentar:

  1. boleh nih, bkin wishful jg, tp takut ntr gk kewujud skt hati hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakit memang kalau keinginan tidak terwujud, tapi nanti akan lupa kalau tidak dicatat dan direkap judul bukunya 😄 Semangat! Pasti terwujud kok wishlistnya... Hehehe

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...