Rabu, 05 Oktober 2016

Buku Seri Dengan Gradasi Warna Terbaik ala @Jeruknipisanget


Postingan kali ini mengulang kembali cuitan saya di twitter mengenai buku seri yang memiliki gradasi atau permainan warna paling indah atau saya sebut itu terbaik. Berikut daftar bukunya.


 


 
 
Ketiga buku diatas adalah bagian dari Starbound series yang ditulis oleh Amie Kaufman. Ketiga buku diatas belum diterjemahkan dan aku belum membacanya. Aku menyebut ketiga buku diatas bagus karena covernya yang sangat cantik.Aku bisa membayangkan betapa bagusnya buku-buku itu jika dipajang di salah satu rak bukuku. Selain tiga buku itu, masih ada satu novela  yang nggak kalah imut covernya.


 
 
Aku belum tahu apakah buku-buku ini sudah dibeli hak terjemahanya atau belum. Tapi, aku berharap Gramedia atau Mizan akan menerjemahkannya dengan bentuk cover seperti aslinya.

Sebenarnya masih banyak buku yang memiliki cover menakjubkan selain buku-buku pilihan diatas tadi. Aku menyukai sampul buku seri The Lunar Chronicles. Sampul seri Bumi edisi terbaru juga aku suka sekali. Tapi, ini selera dan mungkin kalian punya pendapat yang berbeda.

Kalau kalian punya jagoan buku-buku berseri yang cover lebih oke, bisa sebut bukunya di kolom komentar.  ^^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...