Rabu, 12 Oktober 2016

Wishful Wednesday : Book I Want To Read in November [19]

Hallo, Salam Novemberian! 
Tidak terasa hanya menghitung hari bulan November akan segera tiba. Oktober akan segera berganti dan haloween akan meningalkan waktu. Tepat di hari Rabu yang ceria ini, saya membuat postingan WW khusus menyambut bulan November.

Bulan kesebelas tanggalan masehi ini sangat spesial. Selain jatuh diangka sebelas, bulan November adalah bulan kelahiranku. Dua puluh tiga hari dsri sekarang saya akan bertambah umur. Masih banyak hal yang harus dibenahi dan masih banyak tanggung jawab yang menanti saya kedepannya. Harapannya seiring bertambah usia saya makin semangat membaca dan ngeblog kedepannya. 

Nah, bulan November ini tidak hanya saya saja yang berulang tahun, bulan yang indah ini bukan hanya milik saya, sebelas orang anggota BBI juga merayakan hari ulang tahunnya. Untuk merayakannya, saya dan sebelas teman saya ini akan bertukar kado dan saling merahasiakan identitas pengirimnya. Menarik kan? Ini pengalaman petama saya dan saya penasaran siapakah giver saya nanti..


Saya urutkan berdasarkan priorita ya, bisa pilih satu, dua atau semuanya :D

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Mistery-Thriller/146561-INFERNO-%28movie-tie-in%29.html
 
INFERNO (movie tie-in)  
September - 2016
Mistery-Thriller
 
Sudah baca tiga dari buku serial Robert Langdon, lalu penasaran sama buku Inferno ini. Kak Sulis sudah pernah mereview buku ini di blognya, dan harapanku saat buku ini diadaptasi ke film aku akan membaca bukunya saja. Bisa di beli disini.

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/146117-20.html
 
The Rose And The Dagger  
September - 2016
Fiksi
 
Bookmark Khalid dan Shahrzad



Saya pecinta berat buku-buku retelling. Buku ini adalah sequel dari The Wrath and The Dawn yang ada sedikit unsur retelling kisah 1001 malamnya. Saya makanya mau sekali baca buku ini, apalagi kalau bisa punya bookmark lucunya yang dijual oleh @bookmarque.id duh makin senang deh xD. Bukunya bisa dibeli disini.





https://bukubukularis.com/toko/penerbit/pastel-books/palet-bundling-milea/
1.Dilan seri 1
2. Dilan seri 2
3. Milea
 
Ketiga buku ini bikin pensaran setengah mati. Kisah tokohnya memang hanya anak SMA tapi entah kenapa banyak banget yang suka baca serial Dilan ini; Buku ini bikin saya tertantang untuk kembali baca buku bernuansa teenlit, langsung saya masukkan ke dalam wishlist. Bisa dibeli di toko buku ini.
 
Penulis : Tere-Liye
Terbit : Juli 2012

Buku ini temanya politik ekonomi dan ada kasus kejatuhan sebuah bank yang nisterius. Wishlist lama yang semoga bisa segera terwujud :). Bisa dibeli disini.
 
***

Okay, itulah daftar buku-bukunya yang sudah kulengkapi dengan tempat kalian bisa membelinya. Semoga tidak terlalu menyulitkan untuk dicari dan ramah di kantong ya :) Jangan lupa ikutan Wishful Wednesday yang di host-kan oleh kak Astrid Perpus Kecil dengan share buku-buku harapan kamu. Semoga impian kita semua terwujud. 

8 komentar:

  1. Semoga bukunya lekas terwujud ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin. Belum ada tambahan buku baru lagi, makanya ingin wish kali ini terwujud :)

      Hapus
  2. Kyaa lucu banget! Bookmarknya hahhaa. Semoga terwujud yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga terwujud bookmark nya *Dikepluk* haha.

      Hapus
  3. Bookmarknya lucu banget! Inferno baguuusssss, Dan Brown kesukaanku setelah Digital Fortress. Semoga dapet yang paling diinginkan ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Inferno deh semoga .. Iya niy belum kesampaian punya bookmark lucunya. Magnetic bookmark. Sering2 mampir dong kak Apin :D hehehe

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...