Jumat, 13 Mei 2016

Reading Challenge: Master Post Tantangan Membaca Haru



Hajimemashite, Aya Irfan desu,douzo yoroshiku :)

Aku sudah lebih dari satu tahun memakai blog-atau kini aku memanggilnya The Booch. Aku memakai blog ini awalnya sebagai bentuk apresiasi dan kesan-kesan untuk buku-buku yang sudah kubaca. Aku hampir menyukai semua genre buku, karena aku tidak begitu pemilih soal buku yang akan kubaca. Mulai dari genre romance ecek-ecek, misteri, thriller dan novel grafis sudah kucoba. Dan biasanya seiring berjalannya waktu genre utama itu melahirkan subgenre yang lebih luas, belum lagi bermunculan subgenre lain yang berasal dari  negara di belahan benua lainnya makin membuat pilihan bacaku juga makin beragam,

Semenjak aku mulai aktif di twitter, aku mulai melihat bermunculan penerbit baru yang membawa tema tersendiri dari buku-buku terbitannya. Haru, penerbit yang sudah ada 5 tahun lalu ini menerjemahkan buku-buku dari Jepang, Korea, Tiongkok dan negara Asia lainnya. Sudah lebih dari 50 buku yang diterbitkan dan dilihat dari rating goodreads buku keluaran mereka tidak kalah menarik dengan buku terjemahan barat lainnya.. 

Nah, kali ini-semoga belum terlambat aku akan mulai memasukkan buku-buku terjemahan Haru untuk masuk resolusi bacaan tahun 2016-ku. Sudah ada beberapa judul yang mengantre dibaca dan akan segera ku-review jika tidak kena review slump. Langsung saja, aku menantang diriku untuk menjalani Haru Syndrome tingkat paling akut, yaitu ...

 Kalau kamu juga tertarik merasakan sensasi Haru Syndrome, bisa simak informasi lebih lanjut untuk ikutan di fanpage facebook Penerbit Haru. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...