Rabu, 25 November 2015

Wishful Wednesday [2]




Thanks God this is Wednesday!
It's time to say you hope and wish.

Beberapa minggu ini saya lepas kendali di buatnya. Sebuah buku yang mengingatkan saya dengan tokoh Spongebob karena warnanya kuning. A Clash of King.
Sebenarnya apa yang menarik dari buku ini? Mari di baca sinopsisnya.

Bisa di beli di bukabuku.com

A Clash of Kings
A Song of Ice and Fire #2
Saat memainkan perebutan takhta,
Pilihannya adalah menang atau mati...
Sebuah komet yang menyala semerah darah menggores cakrawala. Dari Citadel kuno tempat para maester tinggal di Dragonstone hingga ke tepi daerah terlarang Winterfell, huru-hara merajalela. Enam faksi berusaha menguasai negeri yang terpecah belah dan Takhta Besi dari Tujuh Kerajaan, berjuang sampai tetes darah penghabisan.
Inilah kisah ketika adik berkomplot melawan kakak, ketika sihir menguasai akal sehat manusia, ketika mayat hidup berjalan pada tengah malam, serta orang-orang liar turun dari Pegunungan Bulan untuk memorak-porandakan desa-desa.
Walaupun pembunuhan antar saudara kandung, ramuan alkimia, serta pembantaian dianggap melawan kehendak dewa, siapa pun yang menjadi pemenang pastilah mereka yang memiliki baja-baja terdingin… juga hati terdingin.


Seru nih kelihatannya sequel kedua dari Game of Thrones. Berkisah masihg tentang perebutan harta dan yang bikin ngeri adalah jumlah tebal halamannya yang mencapai 600 halaman. Buku ini begitu membuat saya tergila-gila karena dibuat penasaran kenapa bukunya bisa setebal ini?

Dan untuk yang sudah pernah baca buku pertamanya seperti saya pasti nggak akan melewatkan kesempatan untuk bisa baca kelanjutan ceritanya.

Nah, di hari yang berbahagia ini si blogger dari Perpus Kecil baru saja berulang tahun, dia bersedia mengabulkan 2 meme terpilih untuk di wujudkan wishfulnya. Ya, saya harap di hari ulang tahunnya ini selain bertambah umur dia bisa terus aktif berblogger dan mau mewujudkan wish saya ini. Buku ini bisa di beli di sini.

Yah, karena harga lagi diskon Clash of Kings jadi murah banget tuh, Selagi masih ada sisanya saya juga dengan senang hati dibelikan komik yang satu ini.

Bisa di beli di bukabuku.com

Komik ini judulnya Hunter X Hunter Vol 25 karya Yoshihiro Togashi. Aku teringat filmnya yang sudah pernah di tayangkan di TV Space Toon. dan kuharap komik ini bisa jadi milikku karena jalan ceritanya yang berbeda.
Ya, semoga wish ini bisa terwujud deh :)
Thank you.

Bagi yang mau ikutan kunjungi blognya kak Astrid di Perpus Kecil

2 komentar:

  1. GoT yang pertama aja udah seru banget, pasti sekuelnya makin menggila ya XD thank you udah ikutan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau nggak menang, aku tertarik bikin meme ini kalau bisa setiap minggunya .-.

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...