Minggu, 03 April 2016

Candidate Waiting Room - Blind Date With A Book (Update)


Halloo ,, masih dalam suasana awal bulan aku menyemangati diriku untuk semangat membaca buku. Salah satu cara yang kupilih untuk jadi moodboosterku adalah mengikuti Blind Date With A Book
Kegiatan ini di adakan oleh 2 orang host, Sis Afifah dan Sis Poet. Nantinya peserta yang sudah mendaftarkan diri bisa mengkuti kegiatan tukar menukar buku ini dan mengajukan buku-buku yang sekiranya ingin didaftarkan untuk tukar-menukar.

Akhirnya, sudah kuputuskan menurunkan 2 kandidat yang akan diombang-ambingkan dalam event ini. *Teeng.

Kedua buku ini aku dapatkan dari hasil jarahan ngekuis dan menghadiri event akbar pecinta buku. Tapi setelah kubaca aku merasa kedua buku ini akan lebih cocok untuk kalian ketimbang aku. Kalau kalian ingin menjadi seorang penulis atau merasa kepo dengan dunia menulis, kedua novel fiksi ini recomended untuk kalian.

Let's read the clue with your fortunity.;)

1. Lokal, Kisah gadis sederhana yang menginginkan cinta. Penulis, bertahan. Pengagum rahasia.

2. Clue ada di pict ;)

Berhasil mendapatkan sedikit secercah petunjuk? Selamat berjuang.

Kalian tidak perlu khawatir kondisi buku yang akan ada di listku. Karena semua buku tersebut akan dalam keadaan baik, tidak ada coretan dan belum menguning Kedua buku juga  ini berasal dari penerbit yang berbeda. Rumah untuk 2 penulis pria kesukaanku,

Sambil menerka-nerka, Ayo temukan jodohmu! :)


Cheers.

Ms.Jr Ay


9 komentar:

  1. "Pengagum rahasia" bikin tertarik tapi nggak bisa nebak. Ditunggu list lainnya :)

    aku juga ikutan lho https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list/

    BalasHapus
  2. Masih belum bisa nebak >_< Aku juga ikutan loh, Kak. Linknya ada di inlinkz-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukunya sudah ada di blog ini. Udah segitu dulu cluenya. Hehe

      Hapus
  3. Cuma 1 dan ini clue puitis banget. Aku nyerah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang nulis blog ini keturunan khalil ghibran .. hehe

      Hapus
  4. Wah! ada pengagum rahasia >.<

    Aku nda bisa nebak sih! Tapi penasaran...

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    BalasHapus
  5. Ga ada yang tahu...apalagi hubungannya sama pemain bola..nyerah deh :)

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...