Sabtu, 23 April 2016

BBI Giveaway : Winner Announcement





Hello, I am back!

Setelah bersemedi selama dua hari dua malam di sudut kamar yang gelap, aku berhasil mendapatkan satu nama yang mendapatkan buku To All The Boys karangan Jenny Han. Cukup mudah menentukan nama pemenangnya, dikarenakan pesertaku tidak sampai ratusan orang :D hehehe. Aku sangat berterima kasih untuk teman-teman yang sudah ikutan giveaway kecil-kecilan di blogku.  Hadiahnya satu tapi diperebutkan 32 orang. Kalian semangat sekali aku jadiikut semangat bikin kuisnya.

Acara ulang tahun BBI kali ini menjadi yang cukup sensasional, dilihat jumlah partisipan baik host maupun peserta kuisnya sangat banyak. Kalian senang banget sama buku gratisan ya? *Uhuk sama saya juga. Semoga dengan banyaknya blogger buku makin menggerakkan hati kalian untuk makin cinta baca dan berbagi kepada orang lain. 

Sesuai janjiku, akan kuumumkan nama pemenang yang beruntung memenangkan buku dariku.

Ignasia Ruvina

@ignasiaruvina

Aku ucapkan selamat untuk pemenang, mohon mengirimkan data diri berupa Nama, Alamat lengkap, dan Nomor HP melalui DM twitter. Buku akan segera dikirim ke rumahmu ^^ #Bukanrumahmantan lho.

Dan untuk kamu yang belum beruntung menang kuis Ultah BBI tahun ini jangan sedih berkepanjangan ya . Aku juga senasib dengan kalian yang sudah menggantungkan harapan di setiap blog host tapi nggak ada yang menang satu pun. Hiks. #GigitBantal #ButuhBahuUntukBersandar.

Sampai ketemu di Ulang tahun BBI ke-6 atau di event offline BBI selanjutnya ^,^ #Semangat!




1 komentar:

  1. Selamat buat pemenang ya! 😉

    Lagi2 aku belum beruntung 😢

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...