Jumat, 23 Oktober 2015

Quotes Novel Winter In Tokyo - Ilana Tan





"Yang harus saya lakukan hanyalah melihatnya. Hanya melihatnya dan saya akan merasa saya bisa menghadapi segalanya. 
- Nishimura  Kazuto.




"Aku tidak tahu kenapa dan bagaimana, tapi aku yakin dengan apa yang kurasakan. Sejak bertemu denganmu di acara reuni itu, aku merasa kau adalah seseorang yang penting dalam hidupku.

"Ingatanku bisa saja bermasalah, tapi aku tahu apa yang kurasakan." - Nishimura Kazuto


Seharusnya ia tahu. Seharusnya ia sadar. Mimpi tidak akan bertahan lama. Ia boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesak masuk dan berhadapan denganmu. Kau hanya bisa menerima.

"Aku tidak punya alasan untuk cemburu bukan?" - Ishida Keiko


"Baiklah, maafkan aku. Lain kali aku akan menempel terus padamu." - Nishimura Kazuto

Keiko membuatnya merasa gembira, tenang, dan ... hidup.

"Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?" - Nishimura Kazuto
Senyum gadis itu memiliki pengaruh terhadap dirinya. Membuat perasaannya membaik. Membuatnya merasa gembira. Membuatnya merasa seolah-olah ia bisa menghadapi dunia. 

"Saat itu aku ada dibelakangmu. Aku bisa melihatmu. Aku selalu melihatmu. ...

Kau bisa melupakannya dan mulai, benar-benar ... benar-benar melihatku?" - Nishimura Kazuto


"Aku sudah kembali. Aku akan tetap di sini. Bersamamu. Apakah kau mau menerimaku?" - Nishimura Kazuto


 "Sejak sebelum aku hilang ingatan aku sudah menyukaimu. Ketika aku tidak mengingat apapun, aku kembali jatuh cinta kepadamu" - Nishimura Kazuto kepada Ishida Keiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...