Sabtu, 17 Oktober 2015

Most Unique Book Model I Ever See


Kreatifitas memang tiada matinya. Beyond imagination. Bahkan model buku yang sejak zaman kakek-nenek bawa tongkat sampai opa-oma naik CRV dan Jazz hanya berupa lembaran kertas, ditangan para kreator berbakat bisa membuat buku lebih berkesan dan terasa nyata.
Berikut aku paparkan model buku-buku unik yang Gagas Media bagikan di sesi #GagasBahas beberapa waktu lalu. Enjoy!


The Imp of Perverse - Edgar Allon Poe

 
Untuk membaca lembar demi lembarnya, dibutuhkan kemampuan origami. Haruskah belajar tekniknya dulu untuk sekedar membaca isinya? 


Coffee Stains” - Martha Hayden




memiliki cover yang terbuat dari kopi. Isi bagian dalamnya terbuat dari residu kopi. Buku ini menyajikan manfaat dari biji kopi yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Source by Gagas Media

 Jungle Book 



Buku ini awalnya hanya sebagai bentuk promosi film The Jungle Book dan khusus hanya di produksi di Spanyol.
 
Limited Edition. Feel interested to buy this?




“Good Ideas Glow In The Dark” - 

Buku yang bisa bersinar dalam gelap. Bisa jadi alternatif disaat mati listrik. Atau ada fungsi lain kah ya?


“Design Criminal"
Siapa yang tidak tertarik dengan lezatnya kue? Rasa kecintaan dengan kue pasti akan bertambah kalau kalian bisa merasakan lezatnya buku yang terbuat dari gula yang sangat lezat. Yap, Design Criminaladalah salah satu buku yang terbuat dari gula dan bisa di makan. Miss Jeruk Nipis pasti suka banget dengan buku ini. Karena setelah dibeli bisa langsung dimakan. Tapi apa ada yang tega melahap buku cantik ini?




Unik-unik ya koleksi buku katalog Miss Jeruk Nipis. Kalian pernah liat buku yang lebih unik dari katalog di atas? Hayo, Lets hunting lezatos and unique right now :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...