Senin, 19 Oktober 2015

Quotes Novel Summer In Seoul - Ilana Tan


Source by GPU

Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku?
Dulu kalau aku tak di situ, kini di mana aku?
Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku di sini, kelak kini dimana aku?
Tak tahu kelak ataupun dulu
Cuma tahu kini aku begini
Cuma tahu aku di sini
Dan kini aku melihatmu.

"Aku bisa melupakan semuanya, tapi aku tidak akan kembali pada orang yang sudah meninggalkanku" - Sandy
"Selama beberapa waktu, aku sering memikirkanmu dan segala hal yan berhubungan denganmu. Tapi kemudian segalanya berubah. Perlahan lahan, entah sejak kapan dan entah bagaimana, ada sesuatu yan lain yang menggantikan dirimu dalam pikiranku." - Sandy

"Aku hanya ingin melihatmu gembira seperti sekarang, itu saja." - Jung Tae Woo

"Kalau suatu hari kau rindu padaku, kau mau memberitahuku? Supaya aku bisa langsung berlari menemuimu." -  Jung Tae Woo

"Apakah aku harus berhenti menjadi penyanyi? Karena sepertinya aku menyukaimu" - Jung Tae Woo

Lagi-lagi senyum itu, senyum yang bisa menghangatkan hati yang beku sekalipun.

Original Cover Version

New Cover Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...