Jumat, 28 September 2018

WINNER ANNOUNCEMENT Giveaway Black Leather Jacket | Blog Tour

Giveaway Time!
Aku punya 1 eksemplar novel Black Leather Jacket khusus untuk kamu yang sudah setia ngikutin rangkaian blog tour di blog aku ini. Sudah baca sesi interview dan ulasan bukunya kan? kalau belum ayo dong di klik link tautan ini dan ikutin seru-seruannya. Karena setelah ini aku bakal share gimana caranya untuk dapetin novel kece ini.   .
  1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Follow salah satu akun media sosial kami (bisa twitter atau instagram):
  3. - twitter @JeruknipisAnget dan @TWIGORA share info GA ini dengan mention kami sertakan hastag #GABlackLeatherJacket
  4. - instagram @bookishcomotable dan @TWIGORA, kemudian screen shoot halaman postingan giveaway ini di stories/snapgram kamu kemudian mention IG aku.
  5. Follow blog ini via GFC, Google+ atau email (ada di sisi kanan blog ini)
  6. Tulis di kolom komentar, berisi nama, akun twitter/instagram kamu beserta jawaban 'siapa penulis favorit kamu? Kemudianalasan kamu ingin dapetin buku Black Leather Jacket ini.
  7. Giveaway ini berakhir 4 Oktober 2018  dan pemenang akan diumumkan di Blog atau twitter ku.
Gampang banget kan? Aku akan pilih jawaban yang paling niat dan unik yang akan jadi pemenangnya. Kesempatan menang kamu juga bakal lebih besar kalau meninggalkan komentar di 2 postingan sebelum ini.

Good luck! :)

*UPDATE*

 Selamat kepada

Revi Rusfiani

@Revi_Rfi26


kamu berhak mendapatkan 1 ex Black Leather Jacket persembahan penerbit Twigora. Silakan kirim data diri kamu, alamat lengkap dan nomer HP guna pengiriman hadiahnya ya. Ditunggu 2x24 jam bila tidak akan dipilih pemenang lain.

Sekali lagi aku mengucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut meramaikan giveaway dan blog tour ini. Jangan kapok yah, doakan kedepannya akan semakin banyak bagi buku gratis lainnya. :)

7 komentar:

  1. Nama: A.A. Muizz
    Twitter: @aa_muizz
    IG: @dereizen

    Penulis favoritku banyak sih, Kak. Mulai dari Ruwi Meita, Dee Lestari, Robin Wijaya, Winna Efendi, Tsugaeda, dll. Kalau penulis luar, aku suka Colleen Hoover, J.K. Rowling, Gillian Flynn, Akiyoshi Rikako, dll.

    Aku pengin banget baca ini karena aku pernah baca buku Kak Adit dan Kak Iif, dan aku nyaman dengan gaya bercerita mereka. Ditambah lagi, tokoh dalam buku ini berprofesi sebagai penulis. Jadi makin penasaran karena aku jarang membaca buku yang tokoh utamanya penulis, apalagi dua-duanya penulis. Aku pengin tahu juga perjuangan mereka, dengan harapan bisa memotivasiku untuk mulai belajar nulis lagi setelah sekian lama vakum.

    Jadi, semoga aku beruntung di GA kali ini ya, Kak. Aamiin~

    😁😁😁

    BalasHapus
  2. Nama : Heni Susanti
    IG : @henibacabuku

    Penulis favoritku ada beberapa nih. Christian Simamora buat romance dewasa, Ilana Tan dengan tulisan manisnya, Esti Kinasih yang tulisannya kembali membawa pada masa remaja dan Johanna Lindsey bersama hisromnya.

    Kalau alasan aku mau novel ini, pertama karena ini karya Roro Raya Sejahtera, Twigora, yang sejak menerbitkan tulisan Christian Simamora sudah membuatku selalu tertarik dengan kisah-kisahnya, covernya juga layout yang cantik. Tema yang diambil dengan 'persaingan' dua penulis roman yang justru memiliki proyek bersama ini juga bikin penasaran. Gimana jadinya dua orang yang terbiasa menciptakan adegan manis romantis untuk para tokoh rekaannya justru dihadapkan dengan lawan jenis saat melakukannya. Bisa baper akut kan tuh. Mau tahu juga alasan di balik pemilihan judul Black Leather Jacket.

    Semoga aku beruntung menikmati kisah novel ini. 🤗🤗

    BalasHapus
  3. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Twitter: @AdeYuanitaPutr4

    Jawaban: Penulis favorit? Jelas, Kak Dee Lestari. Aku ga perlu jelasin kenapa karena ku rasa, semua orang juga pasti bakalan paham kenapa aku bisa mengidolakan Ibu Suri. Yang kedua, Om Ahmad Tohari. Aku mengidolakan beliau karena beliau itu keren. Siapa sih yang ga tau beliau? Karya-karya beliau? Beliau berani ngambil tema cerita yang unik dan merakyat. Bener-bener ngangkat apa yang ada di daerahnya. Dan lagi, beliau itu satu kabupaten sama aku, cuma beda kota, hehe. Dua orang ini adalah dua penulis yang ku kenal sangat humble dan hangat pada siapapun. Terbuka untuk sharing dan juga dimintai pendapat. Nyaman banget ngobrol sama mereka berdua.


    Kenapa aku mau baca novel Black Leather Jeans? Karena ku dengar novel ini hasil kolaborasi. Penulisnya dua orang. Aku belum pernah baca novel kolab dan pengen banget baca. Oengen tau gimana cara mereka bikin cerita dari dua kepala berbeda ini menjadi satu jalur yang sama

    BalasHapus
  4. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92

    Penulis Favorit aku masih Ilana Tan :) kalau untuk satu ini masih betah jadi favorit, heheh.. Kalau untuk penulis lain tergantung dari bukunya bagus atau nggak menurutku. Kalau aku suka banget sama bukunya, pasti aku jadi suka juga sama penulisnya, tapi nggak aku jadiin favorit sihh yaa. Seperti Penulis Ika Vihara. Aku suka sama bukunya yg When Love Is Enough. Berkat buku ini, aku jadi selalu cari2 buku kak Ika lainnya.*ribet yaa jadi aku, wkwkw

    Alasan pengin dapetin buku BLJ ini:
    Aku selalu mengincar buku2 terbarunya Roro dan Twigora. Setiap ada buku terbarunya, aku berusaha untuk punya. Selain alur ceritanya yg selalu menarik dan riset ceritanya yg nggak asal-asal sllu aku nanti2. Apalagi layout dan covernya yang sellu menarik nggak pernah bikin bosan dengan ciri khasnya twigora.
    Untuk buku ini, aku penasaran bagaimana hasil dr kolaborasi dua pemain di belakang layar, hingga menghasilkan dua karakter tokoh yg berlainan jenis kelamin, sesuatu yg menurutku ini adalah tantangan. dimana dua penulis hrs menggabungkan dua kepala dengan karakter perempuan dan laki-laki. Apalagi sampai menjadi juara.
    Dan lagi aku suka banget sama alur cerita yang awalnya benci atau tidak suka sama karakter lawan jenisnya,tiba2 berubah jadi benih2 merpati lope2, wkwkwk
    Semoga aku bisa berjodoh yaa sama Aidan ;)

    BalasHapus
  5. Nama : Revi Rusfiani
    Akun twitter : @Revi_Rfi26
    Jawaban :
    Untuk saat ini sih, aku tidak terlalu banyak mengenal penulis, hanya saja aku akhir-akhir ini menyukai gaya kepenulisan christian simamora , esi lahur, nathalia teodora

    Alasan, aku ingin buku Black Leather Jacket, alasan ku tidak muluk-muluk secara universalnya bahwa aku senang membaca, maka buku apapun pasti akan ku baca selama membuatku suka dan kebetulan setelah membaca review buku ini, menjadikan aku merasa bahwa jika aku memiliki buku ini akan mendapat pengalaman baru dan unik mengenai gaya kepenulisan yang dikolaborasi. Baik dalam kepenulisan nyata pembuatan novelnya dan juga tokoh penulis yang diceritakan dalam novel itu, seolah-olah bahwa ada novel kolab diatas novel kolab. Dan menurutku kolab itu susah-susah gampang, apalagi dalam dunia kepenulisan, menggabungkan 1 ide dengan ide yang lain, yang mungkin mencari sebuah jalan yang sejalan , jadi buku ini patut diapresiasi dengan cara kita membacanya dan memberi pengalaman pada diri pembaca itu sendiri.. pokoknya good!

    BalasHapus
  6. Nama: Desita Wahyuningtias
    IG: @x4bidden.books

    Siapa penulis favorit kamu?
    novel horkom (Endang Rukmana, @kuntisimilikiti, Adhitya Mulya, Dannie Faizal), novel misteri-thriler (Lexie Xu, Karen M. MacNus, Christian Armantyo, Arie F. Rofian), novel metropop (Titi Sanaria), novel berlatar Jepang (Orihara Ran, Ishariatiz), novel teenlit (Annisa Ihsani, Esti Kinasih, Fathnisa Hasnah), novel romance (Prisca Primasari, Ninit Yunita, Orizuka, Dy Lunaly, Yuanita Wong, Kasie West, Orinthia Lee, Aditia Yudis), novel dewasa (Christian Simamora), novel komedi (Kevin Anggara, Alitt Susanto, Yoga Cahya Putra).

    Alasan kamu ingin dapetin buku Black Leather Jacket?
    Aku suka gaya tulisannya Kak Adit. Dan mengingat beberapa reviewer mengatakan meski buku ini ditulis oleh dua orang, tapi terasa sinkron, artinya aku juga bakal suka gaya tulisannya Kak Ifnur. Dunia kepenulisan dan penerbitan adalah dunia yang kuincar untuk kuselami secara dalam, sehingga premis cerita ini sangat memikat bagiku. Ditambah cover kece dan ulasan-ulasan positif, gak mungkin lagi kan menolak untuk bisa memiliki buku ini? Like a dream come true.

    BalasHapus
  7. Nama : DIDI SYAPUTRA
    Twitter : @DiddySyaputra
    IG : @bookishman95

    Penulis favoritku itu lumayan banyak. Salah satunya di Roman Religi ada Kang Abik, Kang Taufiq dan Kang Abay. Kemudian ada Tere Liye yang karyanya selalu dinanti. Lalu di Thriller ada Tsugaeda, Brahmandito, Eddie Sindunata dan Ruwi Mieta. Di Fantasy ada Ziggy dan Maya Lestari Gf. Aku juga sangat suka dengan karya Dee Lestari, Winna Efendi, Ayah Pidibaiq, Benzbara, Boy Candra dan Fiersa Besari. Keselurahan punya nilai plus masing2 dan sangat layak untuk difavoritkan.

    Kenapa aku ingin dapetin Black Leather Jacket - Aditia Yudis dan Ifnur Hikmah?

    QOTD :
    Pernah baca 101 Dosa Penulis Pemula karya Isa Alamsyah?

    Ya. Buku non fiksi yang secara keseluruhan mengupas tentang dunia kepenulisan. Lebih tepatnya membongkar kesalahan demi kesalahan penulis pemula dalam memulai karyanya. Buku ini memuat ilmu literasi yang sangat2 bermanfaat. Bahkan 101 kesalahan yang ditulis tersebut berhasil aku tamatkan dalam rentang waktu 2 hari saja. Bisa dibilang ini merupakan salah satu progres membaca yang lumayan cepat untuk ukuran buku non-fiksi. Sebab selain membaca aku juga turut membayangkan dan mempraktekkan segala yang telah dikemukakan oleh Pak Isa dalam buku ini.

    Nah, jika sebelumnya suami penulis Best Seller Indonesia- Asma Nadia tersebut mengupas dunia kepenulisan dalam perspektif non-fiksi. Ya walaupun sebenarnya hanya memberi pencerahan terkait tata cara menjadi penulis yang baik dan berbagi tentang kaidah menulis. Bukan tentang dunia kepenulisannya. Kali ini di Black Leather Jacket aku ingin menemukan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya itu. Terutama yang berkaitan dengan dunia kepenulisan. Aku ingin tahu lebih banyak tentang proses kreatif seorang pejuang literasi satu ini yang bisa dikategorikan profesi yang tidak mudah, karena banyak sekali tantangan dan rintangan dalam pengerjaannya. Ingin sekali rasanya bersinggungan meski bukan secara nyata dengan dunia tulis menulis yang sejak dulu diimpikan menjadi bagian dari mereka.

    Di luar dari terbitan Twigora yang hasil terbitannya selalu diincar dan diunggulkan, aku semakin tertarik dengan novel ini karena duet penulisnya yang cukup populer di kalangan pembaca, ada Kak Tia dan Kak If. Dan menariknya lagi, mereka menyuguhkan kisah dua penulis dengan bermain lewat perasaan tokohnya. Premis yang sangat 'USIL' menurutku. Dua penulis ini ingin merecoki tokoh rekaannya dengan chemistry yang dibangun lewat benih2 asrama yang kian tumbuh di antara keduanya. Aku penasaran pada akhirnya apa yang mereka pilih- karir atau cinta, atau justru mengorbankan keduanya. Aaah aku dibuat gregetan sekaligus sangat penasaran dengan keseluruhan kisahnya. Itulah sedikit alasan kenapa aku ingin sekali dapetin karya mereka. Please. Pilih aku yak hehe ;). I hope have it. Thankfull.

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...