Kamis, 02 Maret 2017

[UNBOXING] BBI Share The Love 2017

March is coming!

It means my holiday is over. No more novels, no more changes. Event tuar buku sesama anggota BBI sudah usai tanggal 23 Februari kemarin. Aku sangat senang agenda ini bisa ditutup dengan menyenangkan. Buku pilihanku sudah kuterima. ak Melisa yang mengirimkannya, tentu sipa lgi. hehehehe.Yah, walau bukan wish pertama tapi aku sangat menghargainya.


Saat buku dari kak Melisa sampai di rumah, aku sedag tidak dirumah. Otomatis aku limpahkan pada adikku yang sedang dirumah untuk membuka dan memfotonya. Dan taraaa ,,, inilah buku yang kudapat.


So yes,  aku sangat suka dengan buku pilihan ini. Sudah cukup lama aku tidak baca buku melodrama luar yang bikin merembes mili. Ini berkisah tentang seorang ibu yang tengah membesarkan anaknya yang cacat sejak lahir. Hal-hal kecil yang dapat melukai anaknya dapat mengancam jiwanya. Dan hal itulah yang membuat sang ibu mati-matian menjauhan anaknya dari bahaya bahkan perbuatan kecil macam bersin sekalipun.

Buku ini sudah jadi harapanku sejak lama. Mungkin dua atau tiga tahun lalu sejak aku membaca review dari seseorang hingga akhirnya kesampaian di tahun ini. Lumayan banget daftar wishlistku berkurang satu per satu.

At least, aku menikmati event ini dan berharap Divisi Event Blog Buku Indonesia akan mengadaan acara onffline lagi yang lebih seru dan kreatif kedepannya. Oyeah, apa kabar rencana kopdar Akbar BBI yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu ? Akankah itu terealisasi? Yeah, I hope so. Aku sedang sangat ingin liburan ke luar kota. See you on next BBI events berikutnya :D


Baca juga :

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Baca Sastra Klasik

1 komentar:

  1. Semoga bisa segera dibaca dan saya menunggu resensinya, Aya!

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...