Rabu, 17 Agustus 2016

Wishful Wednesday - Winter by Marissa Meyer [15]


Halo,Dreamer.
Winter is coming!


Princess Winter is admired by the Lunar people for her grace and kindness, and despite the scars that mar her face, her beauty is said to be even more breathtaking than that of her stepmother, Queen Levana.
Cinder dan kawan-kawan dalam perjalanan menuju akhir tirani Levana. Upacara pernikahan yang telah dijadwalkan hancur seketika saat seorang gadis kecil meretas seluruh keamanan istana. Cinder yang berstatus buronan paling dicari di muka bumi menjalankan aksinya. Kaisar Kai menghilang sebelum upacara dan menyisakan tanya. Siapa otak dibalik semua kekacawan ini?

Winter despises her stepmother, and knows Levana won't approve of her feelings for her childhood friend--the handsome palace guard, Jacin. But Winter isn't as weak as Levana believes her to be and she's been undermining her stepmother's wishes for years. Together with the cyborg mechanic, Cinder, and her allies, Winter might even have the power to launch a revolution and win a war that's been raging for far too long.


Scarlet diculik oleh ahli sihir Sybil dan berada dibawah pengawasan tentara bulan. Setelah sebelumnya menjadi tahanan rumah di sebuah keluarga yang tidak manusiawi. gadis berambut merah itu kini menjadi peliharaan Putri Winter. Tidak seperti makhluk bulan yang ia bayangkan, anak tiri sang pemengang kuasa tirani memancarkan kecantikan yang sesungguhnya. Bukan berasal dari manipulasi seperti yang dilakukan penguasa bulan saat itu, gadis itu menyimpan ketulusan hati seorang ratu yang sebenarnya. Menunggu saat yang tepat hingga kekuatan terbesarnya terungkap.

Can Cinder, Scarlet, Cress, and Winter defeat Levana and find their happily ever afters?


Buat kamu yang setia mengikuti serial kronik Lunar, Winter adalah buku yang wajib ditunggu. Disinyalir buku keempat ini akan menyelesaikan masalah yang telah dirangkai penulis dalam 900 halamannya. Kelanjutan rencana penggagalan kuasa Levana akan dituntaskan dalam buku ini.


Semua tokoh yang berjuang di tiga buku sebelumnya akan berkumpul jadi satu untuk menumpas Levana. Penguasa bulan yang sebenarnya juga akan diketahui setelah buku ini masuk kedalam genggaman. Syukurlah Penerbit Spring menerbitkan buku ini lebih cepat hanya berjarak dua bulan buku ini sudah dalam proses distribusi ke toko buku kesayangan.


Saya juga tengah mengharapkan buku ini. Harapan saya buku ini tidak akan menyita isi dompet saya terlalu banyak, mungkin dari giveway atau event lainnya. Barangkali ada tangan-tangan baik yang mau mengabulkan wishlist saya kali ini? Saya akan sangat berterima kasih :)

Lalu, apa buku impianmu?

Serial lengkap The Lunar Chronicles by Marissa Meyer

2 komentar:

  1. Semoga cepat terkabul harapan memiliki buku Winter-nya. Good luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin terima kasih sudah mampir .. Wishlist banget ini :D

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...