Minggu, 29 Oktober 2017

[WINNER ANNOUNCEMENT] Giveaway Out Of Love by Adelia Azfar


Hallo, nggak terasa rangkaian blog tour Out of Love di blogku sudah berakhir kemarin. Jujur saja aku antara merasa senang dan lelah di saat bersamaan. Senang karena aku merindukan saat-saat menjadi host blog tour. Lelah karena sekarang aku harus membalance kan antara blog, twitter dan instagram. LOL. Bookstagram lagi happening banget dan aku ketagihan. haha

Tapi, aku tetap merasa bahagia diamanahkan jadi host, apalagi aku bisa membantu mengenalkan secara luas buku Out of Love ini kepada kalian. *Kiss Kiss Muaahh*.

Aku juga sekaligus ingin minta maaf masih ada kesalahan saat blog tour berlangsung. Ditandai dengan adanya kesalahan ketik nama penulis di postingan Interview.   Padahal sudah melalui proses editing tapi tetap masih ada typo yang terlewat. Oh my gosh, please forgive me :(

At least, terimakasih untuk penerbit Twigora yang telah mengadakan rangkaian blog tour kali ini. Semoga bisa bekerja sama kembali dan sukses menyertai kalian. Tidak kalah pentingnya, kalian guys yang selalu semangat mengikuti giveaway dan postingan di blog ini. Love you so much!. I promise, bakalan bikin GA berikutnya untuk merayakan brithday party 20th ku. So tungguin ya bulan depan. :)

Ladies and gentlemen, I said congratulations for our winner.

Seffi Sofi
Twitter : @seffiii

Selamat karena kamu berhasil mendapa 1 ex novel Out Of Love. Kirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dan nomer hape kamu ke DM twitter @jeruknipisanget. Hadiah akan dikirimkan langsung oleh penerbit setelah rangkaian blog tour berakhir. 

Untuk kamu yang belum menang, hoho barangkali ada syarat yang terlewat. Misal belum follow akun sosmedku atau blog ini, lupa meninggalkan komentar dsb. Lain kali ikuti semua syaratnya dan kamu akan dapet kesempatan menang lebih besar :)



1 komentar:

  1. selamat buat yang menang,,, pasti seneng tuh dapat gift gratis..:)

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...