Rabu, 27 Januari 2016

Wishfull Wednesday - The Stolen Years [6]




Ba Yue Chang An
348 Halaman
Penerbit Haru, Januari 2016
Rp. 65.000,-
Benarkah waktu dapat mengikis perasaan cinta?

Hal terakhir yang diingat He Man adalah ia sedang berbulan madu dengan suaminya, Xie Yu. Namun, tiba-tiba gadis itu terbangun di rumah sakit dan sudah bercerai. He Man mengalami amnesia dan lupa akan lima tahun terakhirnya.

Ia tidak mengerti mengapa ia bisa bercerai dari Xie Yu padahal mereka saling mencintai. Ia tidak mengerti mengapa sahabatnya sekarang malah menjadi musuhnya. Ia tidak mengerti mengapa seakan semua orang membencinya.

Ketika He Man berusaha mengumpulkan kembali kenangan dan ingatannya, ia mulai menemukan hal-hal yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Betapa inginnya aku pada novel ini x) Semoga wishlist ini bisa terwujud :D




Aku awalnya berusaha mendapatkan buku ini dari giveaway. Sedihnya dari 7 kali kuis berhadiah buku ini, tidak ada satu pun yang nyangkut. Seolah buku ini memang tidak ditakdirkan untuk aku baca :(
Jujur sempat nge-down dan pengin menyerah berhenti dapatin buku ini. Tapi, aku nggak mungkin merengek-rengek kepada penerbitnya "Please, kenapa aku nggak kuncjung menang?".. Merengek seperti itu rasanya terlalu kekanak-kanakan untuk gadis seusiaku.

"Lantas, aku harus bagaimana untuk bisa memiliki buku ini?"

Beli sendiri! 

"What? Ditengah kondisi keuangan yang menyiksa budget seperti saat ini percuma saja aku memaksa beli. Tidak mungkin!." Bantahku dalam hati,

Well, hatiku sempat berdebat dengan kenyataan. Aku tetap menginginkan buku ini namun kondisiku tidak memungkinkan baik dari segi budget dan hal-hal lainnya yang lebih kuprioritaskan.

Ya aku harus kembali semangat dan percaya pada kehendak sang maha kuasa untuk menjodohkanku dengan buku ini, Di hari rabu yang cerah ini semoga harapan besarku untuk bisa mendapatkan buku ini dan membaca bisa terwujud. *Kalau bisa secara cuma-cuma. :"

Ada yang tertarik menghibahkan The Stolen Years untukku, si fakir buku mandarin? *sigh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...