Rabu, 09 September 2015

Wishful Wednesday 1#








Hello ,,

Oh thanks God, this is Wednesday!
Share my dream, show my future book.


Untuk pertama kalinya aku memulai mencatat harapan-harapan tentang buku. Aku mencoba menuangkan harapanku yang biasanya kutulis dibuku dalam sebuah meme. Wow! Little step for me.

Kali ini aku membuat meme ini untuk menyambut Blog Anniversary Perpus Kecil yang ke enam.
Happy Anniv ya. Usia yang keenam pasti nggak mudah untuk tetap konsisten di dunia blogger buku.
Salut untuk blogger yang satu ini *tumbs up.

Saat ulang tahun pastii ada harapan-harapan yang terucap, begitu juga aku. Moga Perpus Kecil bisa aktif dan produktif terus postingan reviewnya. Sukses karirnya dan selalu diberikan kebahagiaan dunia maupun akhirat ^^

Pulang

 Salah satu karya terbaru Tere Liye yang hadir dengan tidak terduga. Aku masukkan dia dalam daftar harapku,dengan harap cemas apa bisa terwujud atau nggak.

Nggak ada satu orang pun yang ingin ditolak. Aku harap buku ini bisa jadi my wish come true.
Will you marry me?? Oh, maksudku kalau ada yang bersedia belikan novel Pulang di sini.
Oh, with my pleasure! Aku akan sangat berterima kasih ^^




2 komentar:

  1. sempet siwer, kirain pulangnya leila chudori kok ganti kaver.. ternyata punyanya tere liye hehe.. thanks udah ikutan yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini baru mau terbit loh kak, beda sama buku itu. Semoga aja ada yg mau belikan buku ini buatku :) hehe

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...