Senin, 21 Mei 2018

[Resensi] Tidak Pernah Ada Kita - Dwitasari

Tidak Pernah Ada Kita
Penulis: Dwitasari
Penerbit: Bentang Belia
Terbit: 2018
Tebal: 172 hlm
Kategori: Novel, romance

Blurb

Aku begitu berharap terlalu tinggi, pada hadirmu di sini. Namun, semakin aku mencintai, semakin aku menyadari, aku hanyalah teman yang kamu cari ketika kamu merasa sepi.

Kamu menggantungkan kejelasan status hubungan kita. Aku sering bertanya, adakah cinta? Kamu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Jika tak ada cinta, lalu mengapa kamu memintaku kembali, setiap kali aku memutuskan pergi? Lalu mengapa tidak kamu sudahi, jika hadirku tidak penting lagi?

Aku menatap matamu, dengan sisa-sisa air mataku. Aku dan kamu tidak akan pernah jadi kita. Meskipun aku sungguh cinta, belum tentu kamu juga cinta.

Review

Perasaan sering kali bisa menjadi rumit. Setiap orang ingin perasaannya berbalas. Dan tidak seorang pun rasanya ingin ditolak.

Ini cerita tentang Bella, penulis novel fiksi yang sedang terkukung pada masa lalu kegagalan kisah cintanya. Bella pernah putus cinta, cowok terakhir yang ia pacari berhasil mematahkan hatinya. Dan hal itu memberi pukulan berat bagi Bella. Tapi ia beruntung masih memiliki satu orang sahabat yang masih peduli padanya. Namanya Aga, dan diam-diam Aga mencintai Bella.

Cerita dibuka pada momen ketika Aga mengajak Bella nonton pertandingan sepak bola. Bella sudah lama memimpikan dapat bertemu Bambang Pamungkas. Dan Aga memujudkan impian itu ketika mengajaknya menonton.

Tapi setelah selesai pertandingan itu Bella bertemu dengan pemain lain, namanya Cyrus. Yang akhirnya mereka berfoto bersama dan saling bertukar nomer handphone. Yang awalnya hanya berfoto bersama, bukan siapa-siapa, justru malah membuat Bella dan Cyrus semakin dekat.

Tidak tahu siapa yang akhirnya jatuh cinta duluan, tapi Bella selalu merindukan kehadiran Cyrus. Setiap kali Cyrus ada laga tanding Bella selalu menyempartkan diri untuk menonton. Di waktu luangnya Cyrus dan Bella sering menghabiskan waktu bersama. Tapi kelihatannya Cyrus tidak pernah menyatakan status hubungan mereka berdua. Bagaimana kelangsungan hubungan mereka nantinya? Akankah salah satu dari mereka siap untuk patah hati kembali atas ketidakpastian ini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...